Tangkapan layar adegan mesum berbusana adat Bali yang kini sedang diselidiki aparat kepolisian. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aksi mesum berbusana adat Bali yang videonya ramai diperbincangkan, masih diselidiki aparat kepolisian. Adegan berhubungan intim yang dilakukan di dalam mobil sedang melaju ini banyak mendapat kecaman karena membahayakan pengguna jalan dan memperlihatkan keduanya memakai pakaian adat Bali yang biasanya digunakan untuk persembahyangan dan upacara keagamaan lainnya.

Terkait video tersebut, Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko, Senin (12/9), mengatakan sempat menelusuri pengunggah video tersebut. Selain itu pihaknya mengecek lokasi kejadiannya.

Baca juga:  Karena Ini, Danrem Sebut Lebaran Tahun Ini Beda

“Akun Angel yang memposting video itu sudah dihapus. Akibatnya kami kesulitan mengidentifikasi posisinya,” tegasnya.

Ia menegaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki pelaku yang mengedarkan video tersebut karena pertama mentransmisikan atau menyebarluaskan video tersebut.

“Menyelidiki pengedar pertama, pasti karena yang pertama itulah yang mengetahui pelakunya, orangnya siapa. Kami masih lakukan penyelidikan sesuai dengan teknik penyelidikan kepolisian. Kesulitannya mobil bergerak, muka tidak kelihatan dan lainnya,” kata dia.

Baca juga:  Bom Bunuh Diri di Bandung, Pintu Masuk Bali Diperketat

Dalam video yang beredar luas tersebut, terlihat seorang perempuan dan laki-laki berpakaian mirip pakaian adat Bali berhubungan intim di dalam sebuah mobil. Video yang berdurasi kurang dari semenit tersebut memperlihatkan dua orang merekam adegan mesum saat mobil melaju dan melintas di jalanan umum. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN