Tim tuan rumah Bali United bertekad mempertahanman tren positif, saat menjamu tamunya Dewa United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, GIanyar, Sabtu (10/9). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bali United sukses menorehkan prestasi gemilang, dengan memetik kemenangan empat kali beruntun. Oleh sebab itu, Laskar Sedadu Tridatu hanya fokus bagaimana caranya bisa menaklukkan tamunya Dewa United, dalam lanjutan Kompetisi Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9) sore.

Pelatih Teco tak mempermasalahkan mantan punggawa Bali United, seperti Fahmi Al-Ayyubi dan Dias Angga kini berkostum Dewa United. “Saya tak mempermasalahkan mantan pesepak bola Bali United, saat ini bermain untuk tim lawan, dan hal itu biasa terjadi di liga profesional,” tandas pelatih bernama lengkap Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues ini, di Kuta, Jumat (9/9).

Baca juga:  Tiang Telpon Sentuh Kabel Listrik, Tiga Pekerja Alami Luka Bakar

Justru, dirinya bertekad mempertahankan tren positif dengan meraup 3 poin. Rasa optimis Teco, Fadil Sausu dan kawan-kawan diprediksi bakal menang cukup beralasan.

Pasalnya, masa istirahat cukup lama membuat asuhannya kembali ke puncak kebugarannya dan siap tempur. “Saya optimis anak-anak menang, sebab selama berlatih mereka serius mengerahkan segala kemampuannya, dan pasti anak-anak berjibaku di lapangan hijau,” tutur Teco.

Sementara pemain Eber Bessa menegaskan, dirinya menambah porsi latihan fisik dan stamina. Ia pun optimis, timnya bisa menang. “Caranya, kami harus bekerja ekstra keras, tampil cantik, seraya memetik kemenangan,” ucapnya.

Baca juga:  Pelihara Jalak Bali, Buruh Angkut Kayu Disidang

Di kubu Dewa United, pelatih Nil Maizar, menyatakan, asuhannya komplet tak ada yang cedera. Secara fisik dan mental siap meladeni tuan rumah Bali United. “Yang jelas, kami datang ke Bali bukan berlibur, tetapi bertanding sepak bola, dan bagaimana caranya bisa tampil all-out seraya membawa poin maksimal,” papar Nil Maizar.

Pemain Dias Angga Putra, mengemukakan, timnya aman berjuang habis-habisan dalam upaya meraup poin. “Saya kira banyak pemain Bali United yang berbahaya, semoga saya mengawal lini pertahanan Dewa United, mampu meredam serangan Bali United,” kata Dias. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Kembali Naik! Ada di Atas 400
BAGIKAN