AA Rai Sudarma. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mahasiswa rencananya menggelar demo penolakan kenaikan harga BBM, Sabtu (10/9). Menyikapi rencana tersebut, tokoh masyarakat Denpasar berharap unjuk rasa dilakukan dengan damai.

Keamanan dan kondusivitas Bali harus tetap dijaga mengingat dalam waktu dekat digelar G20. Salah satu tokoh Kota Denpasar, AA Rai Sudarma, selaku Ketua Bendesa Adat Denpasar mengimbau mahasiswa yang akan melakukan aksi demo untuk lebih memahami arti demokrasi.

Baca juga:  Hadapi Situasi Kemanusiaan Parah, PBB Desak Dunia "Berbuat Lebih" untuk Gaza

Semua warga negara berhak menyampaikan pendapatnya dengan tetap menjaga keamanan. “Marilah kita ciptakan suasana yang damai, tentram dan nyaman. Oleh karena itu saat penyampaian aspirasi dilakukan dengan suasana yang damai dan kondusif,” ujarnya.

Rai Sudarma juga berharap saat penyampaian aksi sebagaimana layaknya kita mencintai Negara Republik Indonesia dan terlebih Kota Denpasar, tetap tertib dan aman. “Semoga dengan terciptanya keamanan dan kedamaian ini, pariwisata menjadi pulih seperti sediakala dan perekonomian masyarakat bangkit, ” tutup Rai Sudarma. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dekranasda Provinsi Bali Gelar Pameran Seni Rupa
BAGIKAN