Kapolres Gianyar memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek dan Pejabat Utama (PJU) di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com –  Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek dan Pejabat Utama (PJU) di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Kamis (18/8). Kapolres mengungkapkan berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : STR/482/VIII/KEP./2022, tanggal 5 Agustus 2022 tertera 4 Kapolsek dan 2 PJU dimutasi.

Ia menjelaskan terdapat 4 Kapolsek jajaran Polres Gianyar dimutasi. Salah satunya adalah Kapolsek Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Gede Putu Putra Astawa digantikan Kompol I Ketut Tomiyasa. Kemudian Kapolsek Blahbatuh yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Ketut Suharto Giri digantikan oleh Kompol I Made Tama.

Baca juga:  Empat Perwira Polres Gianyar Dimutasi

Selanjutnya, Kapolsek Sukawati yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Made Ariawan P digantikan oleh Kompol Dicky Hendra Wijaya. Sedangkan Kapolsek Ubud yang sebelumnya dijabat Kompol I Made Tama digantikan oleh Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.

Selain jajaran Kapolsek, 2 PJU juga dimutasi. Ini meliputi Kabag Ops Polres Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh AKBP I Wayan Latra digantikan Kompol I Gede Sudyatmaja. Sedangkan Kabag Log Polres Gianyar yang sebelumnya jabatan kosong kini diisi oleh Kompol I Nyoman Sukadana.

Baca juga:  Bekerja dan Berbisnis di Bali Gunakan Kendaraan Plat Luar, Diminta Segera Lakukan Ini

AKBP Bayu Sutha saat memimpin upacara serah terima jabatan ini mengatakan bahwa mutasi 4 Kapolsek dan 2 pejabat utama ini merupakan penyegaran di tubuh Polri. “Ini merupakan bentuk penyegaran di tubuh Polri, agar para anggota dapat memiliki karier dan pengalaman di bidang maupun jabatannya masing-masing, para anggota dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk melayani masyarakat,” jelasnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN