Kaca helm milik korban bolong diduga kena peluru. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemotor perempuan berinisial Ni Luh Putu SP (31) yang terkena tembakan saat melintas di Jalan Raya Ayunan, Abiansemal, Badung pada Sabtu (12/8) ternyata seorang guru SMA. Guru di salah satu sekolah di Petang ini baru pulang dari tempatnya mengajar saat terkena peluru.

Akibat kejadian itu, helm korban bolong dan pelipisnya lecet. Sedangkan pelaku masih diburu.

Informasi diperoleh, Minggu (14/8), setibanya di TKP, korban merasa ada benturan di kaca helmnya. Selain itu matanya juga perih. “Saat itu korban juga pakai kaca mata, tapi merasa perih juga,” kata sumber.

Baca juga:  Hasil Sidak, Kafe Remang-remang Tak Ada Kantongi Izin

Selanjutnya korban berhenti dan mengecek kaca helmnya. Dia kaget, ternyata kaca helmnya bolong. Selain itu kaca mata sebelah kiri juga pecah. Korban langsung melihat seputaran TKP dan ada mobil plat B parkir.

Selanjutnya korban minta warga yang ada di sana memanggil orang di dalam mobil parkir di kawasan itu. Seseorang keluar dari mobil itu dan bilang itu cuma angin, tidak isi peluru.

Baca juga:  Ini, Motif Pasutri Curi Motor

Korban langsung menjawab tidak ada peluru kenapa kaca helmnya bolong? Akibat kejadian itu, korban luka lecet di pelipis kiri. Sedangkan pelaku langsung kabur. Korban langsung melapor ke Polres Badung.
“Kemungkinan luka lecet itu karena kena sepihan kaca helm,” ungkapnya.

Setelah menerima laporan kasus itu, tim gabungan Polres Badung, Polda Bali dan Polsek Abiansemal melakukan olah TKP. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kejadian ini.

Baca juga:  Soal Lahan Eks Sari Club, Konsul Australia Bertemu Bupati Giri Prasta

Kasatreskrim Polres Badung AKP Putu Ika Prabawa saat dikonfirmasi membenarkan menerima laporan kejadian itu. “Kami mengimbau bagi warga yang tahu kejadian itu dan mungkin kenal dengan pelaku, silahkan informasi ke Polres Badung atau kantor polisi terdekat. Kasus ini masih kami selidiki,” tegasnya.(kerta negara/balipost)

BAGIKAN