Personel Polsek Payangan dibantu Bhabinkamtibmas meminta keterangan Bandesa Adat Kelusa. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Desa Kelusa Payangan digegerkan kabar mayat hidup. Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H, Selasa (9/8) membenarkan.

Untuk mengungkap kebenarannya, personel Polsek Payangan dibantu Bhabinkamtibmas turun mencari kebenaran pemberitaan bahwa ada salah satu warga dikhabarkan meninggal namun hidup lagi di Banjar Ayah Desa Kelusa. Kapolsek Payangan menuturkan terkait isu itu, pihaknya meminta keterangan Bendesa Adat Kelusa atas nama I Nyoman Suarka.

Baca juga:  Curi HP Karyawan Laundry, Residivis Diringkus

Menurut keterangan Bandesa Adat Kelusa memang benar bahwa Senin (8/8) ada informasi salah satu warga Banjar Ayah atas nama Ngakan Weda diberitakan meninggal dunia di RSU Payangan. Namun setelah dicek ternyata yang bersangkutan tidak meninggal. Sampai saat ini yang bersangkutan masih hidup dan menjalani opname atau perawatan di RSU Payangan.

Bendesa Adat Kelusa juga membenarkan Senin (8/8) sekitar pukul 15.00 WITA, salah satu warga Banjar Ayah ada yang meninggal dunia atas nama I Wayan Raka karena sakit perut. Jenazah warga yang meninggal di RSU Payangan itu masih dititipkan dan akan dimakamkan Sabtu (13/8). (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Terima Informasi di Perumahan Ini Banyak WNA, Imigrasi Lakukan Sidak
BAGIKAN