Honda ST125 Dax. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) memasarkan Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern pada teknologi terkini. Motor yang diluncurkan secara global sejak 1969 ini siap mencuri perhatian para pecinta motor di Indonesia yang ingin bergaya dan melengkapi hobi berkendaranya.

Melalui konsep produk iconic leisure bike, Honda ST125 Dax mengusung tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape. Berbekal mesin 4 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan lincah, membuat sepeda motor ini nyaman untuk berkendara di perkotaan maupun berkendara santai di waktu luang.

Baca juga:  Semua Pihak Kerjasama Promosikan "Bali Aman"

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan dalam rilisnya, Honda ST125 Dax tetap mempertahankan tampilan generasi pertama. Kehadiran sepeda motor ikonik untuk berkendara santai ini didukung mesin yang kuat dan lincah, serta fitur dan teknologi modern.

“Secara spesial, kami hadirkan produk ini perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan kami mengajak anda hadir di sana untuk melihat serta menjawab rasa penasaran terhadap produk ikonik ini,” ujar Yasuda.

Baca juga:  AHM Luncurkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e:

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan semakin berkembangnya pecinta sepeda motor yang menjadikan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup, Honda ST125 Dax akan melengkapi kebanggaan dalam mengekspresikan penampilan pengendara yang berani tampil unik dan berbeda.

“Gaya hidup pengendara motor saat ini semakin beragam. Kami ingin dapat terus melakukan inovasi dalam menghadirkan beragam sepeda motor di berbagai segmen. Hadirnya Honda ST125 Dax tentu menjadi pilihan bagi pengendara yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian cara mereka mengekspresikan diri,” ujar Loman.

Baca juga:  Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Libur Panjang

Honda ST125 Dax hadir dengan dua varian warna yaitu Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray. Keduanya dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 81.750.000. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *