Suasana peluncuran New Honda ADV160 di Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT.Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik penjelajah New Honda ADV160. Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini juga hadir lebih bertenaga dengan mesin baru.

Bahkan, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control). Masyarakat Bali juga sudah dapat mencoba New Honda ADV160 di Level 21 Mall Denpasar.

Dalam peluncurannya, beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh. Di antaranya, exhibition launching yang diselenggarakan mulai 5-7 Agustus 2022, dengan promo menarik yang ditawarkan.

Khusus pada event ini adalah rate bunga khusus 1,85 persen, angsuran khusus mulai dari 24 ribu, serta DP khusus mulai 1 juta serta special voucher apparel dan accessories senilai 500 ribu. Selain itu konsumen setia Honda juga dapat mengunjungi virtual exhibition di link : https://hondafansbali-expo.com dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk mendapatkan promo special, di periode 1-31 Agustus 2022 dan memperoleh special direct gift.

Baca juga:  PLTU Celukan Bawang, Buah Simalakama untuk Bali

Keseruan acara launching ini pun dimeriahkan dengan penampilan team Bali United dan Ellie Honesty dalam acara meet and greet yang dibalut dalam talkshow, serta special performance dari Band Top40 Ellie Honesty (Sound off A Mirror) dan Excira. Pengunjung juga dapat mengunjungi photobooth spin 360 dan dapat mencoba motornya di test ride yg telah disiapkan panitia.

Pada event ini pula ada berbagai kompetisi untuk anak sekolah dalam tajuk “Honda Student Olimpic S2” yang menghadirkan lomba mobile legend, bank competition, journalism, modern dance, cerdas cermat, traditional dance yang semuanya bisa dilakukan oleh anak sekolah secara berkelompok 5-7 orang yang telah melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Baca juga:  COVID-19 Masih Makan Korban Jiwa di Bali, Hari Ini Ada Dua Warga Meninggal Beralamat Sama

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menegaskan New Honda ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan. “Dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV160 semakin menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian,” ujarnya.

Performa dan fitur-fitur unggulan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan, New Honda ADV160 kini hadir semakin tangguh, bertenaga, dan juga nyaman untuk dikendarai. “Kami juga mendukung kegiatan mereka dalam memenuhi kesenangan dan mengeksplorasi lokasi baru dengan kesiapan jaringan bengkel resmi (AHASS) yang tersebar, untuk menambah kenyamanan dan kesenangan berkendara,” ujar Kurniawan.

Baca juga:  New Honda CBR150R Hadir dengan Warna dan Tampilan Baru

New Honda ADV160 didukung mesin 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin baru tersebut mampu mendukung gaya berkendara pengguna dengan tenaga yang lebih besar, mencapai 11,8 kW @8.500 rpm. Torsi pun berlimpah hingga 14,7 NM @6.500 rpm.

Produk baru ini dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39.860.000 (On The Road Bali), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.610.000 (On The Road Bali), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *