Mobil menabrak tembok dan jatuh ke merajan warga di Batubulan, Gianyar pada Senin (1/8) pagi. Akibat kecelakaan ini, warga mengalami kerusakan tembok dan merajan. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi Senin (1/8) pada pukul 03.00 WITA di Jalan Raya Batubulan, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H mengatakan sopir kehilangan kendali sehingga menabrak tembok dan jatuh ke merajan warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kronologis kejadian pengemudi atas nama Oki Pribadi Subrata (22) datang dari arah selatan menuju ke utara. Ia hendak memutar balik ke selatan.

Baca juga:  Emak-emak Diduga Lalai, Mobil Tabrak Tembok

Setibanya di TKP, pengemudi menginjak gas dan hilang kendali ke arah barat jalan. Mobil pun menabrak pagar tembok rumah milik I Ketut Ridita.

Ini mengakibatkan pengemudi beserta mobilnya jatuh ke merajan milik Ridita. Pengemudi mengalami luka-luka.

Kompol Ariawan menyampaikan akibat kejadian tersebut pengemudi mobil mengalami luka punggung, tangan kanan lecet, tulang kering kaki kanan lecet, kaki kiri luka lecet. Korban mengalami rawat jalan. “Kerugian yang timbul dari kecelakaan OC tersebut berkisar Rp 20 juta,” ucap Kapolsek Sukawati. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Gempabumi Guncang Gianyar
BAGIKAN