Petugas mengevakuasi korban lakalantas di jalur Singaraja-Amlapura, Selasa (26/7). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sebuah mobil terjun ke jurang sedalam 12 meter di Jalan Singaraja-Amlapura, tepatnya di Banjar Tista Gede, Desa Tista, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Selasa (26/7). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar di wajah dan dibawa ke RSUD Karangasem mendapatkan perawatan secara intensif oleh tim medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 09.10 WITA. Kendaraan tersebut dikemudikan oleh Made Agus Widiarsa asal Lingkungan Kertasari, Kelurahan Padangkerta.

Baca juga:  Kendaraan 5 Tahun Tak Bayar Pajak Dikeluarkan dari Regident dan Dianggap Bodong

Setibanya di TKP, tiba-tiba kendaraan meluncur ke jurang sedalam 12 meter. Sebelum terjun ke jurang, warga setempat melihat ada asap mengepul dari mobil itu.

Korban sudah dilakukan evakuasi oleh petugas dari Polsek Abang dibantu oleh warga setempat.

Kapolsek Abang AKP, I Kadek Suadnyana, mengungkapkan, dirinya bersama anggota yang lainnya langsung turun melakukan proses evakuasi terhadap korban. “Proses evakuasi telah selesai dilakukan. Korban dalam kondisi masih hidup, tapi dalam kondisi sekarat akibat benturan yang dialami. Korban sudah dibawa ke RSUD Karangasem dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas,” ujarnya.

Baca juga:  Terlibat Narkoba, Sejumlah Oknum Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Ditangkap

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di bagian wajah. Serta mengalami luka di bagian tubuh lainnya.

Dari mulut, korban juga mengeluarkan busa berwarna putih. “Saat ini kejadian ditangani langsung oleh unit laka lantas Polres Karangasem,” imbuh AKP Suadnyana. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN