Petugas memadamkan kebakaran di usaha sauna dan spa, Jumat (22/7). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (22/7), unit Damkar Kabupaten Gianyar disibukkan dengan kebakaran gardu listrik, sauna dan spa. Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Gianyar, I Made Watha mengatakan ketiga kejadian kebakaran sudah berhasil ditangani dengan mengerahkan personil dan armada Damkar Gianyar

Watha mengungkapkan kejadian kebakaran pertama terjadi di lokasi lahan Bina Marga Provinsi Bali di Jalan Raya Tulikup Gianyar sekitar pukul 04.44 WITA. Benda yang terbakar bambu ikat yang diakibatkan bakar sampah. “Kerugian ditafsir Rp 2 juta, api berhasil dipadamkan dengan menerjunkan 1 armada Damkar,” ucapnya.

Baca juga:  Gudang Rongsokan di Penarukan Terbakar, Kerugian Capai 100 Juta

Ia menjelaskan kejadian kebakaran kedua pukul 09.20 WITA di usaha sauna dan spa di Jalan Raya Singapadu, Batubulan. Dalam kebakaran di Spa milik Francois (54) tidak ada korban jiwa hanya saja pemilik usaha mengalami kerugian mencapai Rp 500 juta.

“Api dapat dipadamkan dengan menerjunkan 2 armada Damkar,” jelasnya.

Made Watha memaparkan kebakaran ketiga terjadi di Jalan Nyuh Kuning, Kecamatan Ubud sekitar pukul 11.05 WITA. Api membakar sebuah gardu listrik diakibatkan korsleting. “Kebakaran gardu listrik ini dapat ditangani dengan menerjunkan 1 armada Damkar,” katanya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Dapur Mantan Bupati Buleleng Bagiada Terbakar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *