Petugas mengevakuasi jasad Wayan Wirkayasa. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga di Jalan Rahayu, Banjar Batubidak, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kuta Utara, dikagetkan dengan adanya seorang pria tergeletak di pinggir jalan, Jumat (1/7). Pria bernama I Wayan Wirkayasa (50) asal Baturiti, Tabanan ini, sempat kejang-kejang dan dinyatakan meninggal oleh tim medis Puskesmas.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menyampaikan, sejumlah saksi dimintai keterangan terkait kejadian ini. Saksi, Kadek Puspasari (50) mengatakan saat itu pulang dari pasar sekitar pukul 07.40 WITA.

Baca juga:  Sempat Kejang-kejang di Kelas, Siswi SMPN 13 Denpasar Meninggal

Saat melintas di TKP dia melihat korban tengkurap di pinggir jalan depan rumahnya dan motor juga tergeletak. Puspasari mengira lakalantas dan langsung mendekati korban.

Saat itulah korban kejang-kejang dan pupil bola matanya putih. Selanjutnya Puspasari bersama warga lainnya membalikan badan korban dan menelepon BPBD serta PMI.

Pukul 08.35 WITA, tim medis Puskesmas Kuta Utara tiba di lokasi kejadian dan hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSD Mangusada, Desa Kapal menggunakan ambulans PMI Kabupaten Badung.
“Semua barang milik korban dititip di Mako Polsek Kuta Utara. Anggota Polsek Kuta Utara sudah koordinasi dengan keluarga korban. Penyebab meninggalnya masih diselidiki,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Rehabilitasi Pecandu, BNN Gandeng Yayasan Asing
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *