Upacara- Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 39 personel Polres Gianyar. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Serangkaian Upacara Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-76, Polri menganugrahkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 39 personel Polres Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H Jumat (1/7) memimpin langsung upacara Korpraport tersebut dan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polres Polres Gianyar bertempat di Lapangan Endra Dharma Laksana.

Dari 39 personil yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu dari Aipda menjadi Aiptu lima personil, dari Bripka menjadi aipda sebanyak 18 personil dari Brigadir menjadi Bripka 1 personil, dari Briptu menjadi Brigpol 5 personil dan Bripda menjadi Briptu 6 personil, dua orang PNS dan satu menerima pangkat pengabdian dari Kompol menjadi AKBP yang di terima oleh Kabag Ops Polres Gianyar.

Baca juga:  Gara-gara Ini, Pembahasan Ranperda Pariwisata Berlangsung Alot

Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa pemberian kenaikan Pangkat bagi Anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” harap AKBP Bayu Sutha. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Per 1 Januari Diberlakukan, Tim Gabungan Mulai Sosialisasi Penertiban Parkir di Ubud

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *