Ilustrasi. (BP/Dokumen Antara)

DENPASAR, BALIPOST.com –  Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Minggu (5/6) masih mencapai dua digit. Jumlahnya lebih sedikit dari sehari sebelumnya yang mencapai 18 orang.

Korban jiwa pada hari ini nihil dilaporkan. Sementara itu, pasien sembuh baru lebih sedikit dari kasus baru.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, tambahan kasus mencapai 15 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 157.688 orang.

Baca juga:  Tambahan WNA dan Warga Luar Bali Terpapar COVID-19 di Bali Capai 2 Digit

Pada hari ini, Kabupaten Badung kembali menjadi penyumbang terbanyak kasus harian. Badung mencatatkan 10 kasus baru. Sementara itu, tambahan juga dilaporkan Denpasar 4 orang dan Gianyar 1 orang.

Ada enam kabupaten melaporkan nihil tambahan kasus. Rinciannya Jembrana, Tabanan, Bangli, Karangasem, Klungkung, dan Buleleng.

Pada hari ini ada tambahan pasien sembuh sebanyak 7 orang. Sebanyak 152.987 sudah dinyatakan sembuh.

Gianyat menjadi kabupaten yang terbanyak melaporkan tambahan pasien sembuh. Tercatat 4 orang dinyatakan sembuh pada hari ini. Badung juga melaporkan pasien sembuh baru sebanyak 2 orang dan Denpasar 1 orang.

Baca juga:  Volume Sampah Pergantian Tahun di Badung Pecahkan Rekor

Enam kabupaten/kota nihil tambahan pasien sembuh. Rinciannya, Jembrana, Tabanan, Bangli, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.567 orang. Rinciannya 4.561 WNI dan 6 WNA.

Jumlah kasus aktif mencapai 134 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Dipastikan Los Pasar Anyar Tidak Terdampak Kebakaran, Aktivitas Normal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *