JR asal NTT ditemukan meninggal dunia di selokan Jalan Pidada, Ubung, Denut. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jl. Pidada III, Ubung, Denpasar Utara (Denut), Minggu (29/5) dikagetkan dengan penemuan mayat di selokan. Setelah diperiksa, pria tersebut berinisial JR (28) asal NTT.

Di samping mayatnya, tergeletak sepeda motor. Beredar informasi jika korban dibunuh tapi polisi masih mendalami kasus ini.

Menurut sumber, ditemukan mayat JR pukul 07.00 WITA. Awalnya warga curiga melihat sepeda motor tergeletak di pinggir jalan dekat selokan. Wl

Baca juga:  Dinas PUPR Denpasar Cek Struktur Tanah Pasar Badung

Warga langsung mendekati motor itu dan mereka kaget karena ada mayat tergeletak di selokan posisi tengadah. Di atas mayat korban melintang sebatang bambu. “Kejadian ini langsung dilaporkan ke polisi,” ujarnya.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengatakan masih koordinasi dengan Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit. “Saya masih menunggu data dari Kapolsek Denut,” ujarnya.

Apa benar kasus pembunuhan? “Kami belum berani menyimpulkan seperti itu karena proses penyelidikan sedang berlangsung. Apakah korban dibunuh atau kecelakaan? Masih diselidiki,” ucap Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Joko Widodo Diminta Berikan Amnesti Bagi Budi Pego
BAGIKAN