Petugas mengevakuasi jasad perempuan asal Jember pada Kamis (19/5). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Kamis (19/5), dikagetkan dengan ditemukannya Punisa (52) tak bernyawa. Perempuan asal Jember, Jawa Timur ini sempat dipanggil namun tak merespons sebelum akhirnya ditemukan.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (20/5), mengakui ada laporan kejadian itu. Hasil pemeriksaan Jumali (66) asal Banyuwangi, Jawa Timur, menyampaikan pada pukul 17.30 WITA, ia baru pulang dari kerja proyek di daerah Sanur. Jumali langsung menengok korban di kamar kosnya.

Baca juga:  Anggota Sindikat Bali Nine, Renae Lawrence Bebas 21 Nopember

Awalnya korban dipanggil-panggil namun tidak ada respons. Selanjutnya Jumali menggoyang-goyang tubuh korban, juga tidak ada respons.

Melihat kondisi korban tidak bergerak, Jumali mencari teman kerjanya di daerah Kuta sebanyak 3 orang untuk diajak menengok korban di tempat kos. Setibanya di TKP, korban dilihat sudah meninggal dan tubuhnya kaku. “Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Kuta,” tegasnya.

Dari keterangan Jumali, korban diajak tinggal di TKP sejak empat hari sebelum meninggal. Awalnya korban tinggal di wilayah Jangkong Sari, Kuta.

Baca juga:  Dilaporkan Hilang Sejak Pagi, Ketua PS STP Ditemukan Tak Bernyawa

Saat itu kondisi kaki kanan korban luka. Korban diketahui memiliki riwayat sakit diabetes yang tidak kunjung sembuh.

Di samping mayat korban ditemukan sejumlah obat. Selanjutnya mayat korban dibawa RSUP Sanglah Denpasar menggunakan ambulans. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN