Verifikasi
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (15/5), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Survei Elektabilitas di Pemilu, Ini 5 Parpol Posisi Teratas

JAKARTA, BALIPOST.com –  Lembaga survei Indometer menggelar survei elektabilitas partai politik. Dikatakan Direktur Eksekutif Indometer, Leonard SB elektabilitas Partai Golkar mengalami kemerosotan.

Ia mengungkapkan, Golkar berada posisi lima besar dengan perolehan elektabilitas sebesar 5,6 persen. “Golkar yang biasanya di peringkat tiga atau empat kini melorot ke lima besar,” katanya, Minggu (15/5) dikutip dari Kantor Berita Antara.

Baca juga:  Nasional Kembali Laporkan Tambahan Seribuan Kasus COVID-19, Vaksinasi Digencarkan

Selengkapnya baca di sini

2. Kasus COVID-19 Harian Bali Masih Puluhan Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus di Bali masih puluhan orang pada Minggu (15/5). Namun, jumlahnya lebih sedikit dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 22 orang.

Sementara itu, pasien sembuh mengalami penurunan dari sehari sebelumnya yang mencapai 20 orang. Jumlahnya di bawah 10 orang.

Selengkapnya baca di sini

3. Korut Laporkan Lebih Banyak Kematian Akibat COVID-19

SEOUL, BALIPOST.com – Korea Utara pada Minggu (15/5) melaporkan lebih banyak kasus kematian akibat COVID-19. Sebanyak 42 orang telah meninggal akibat wabah COVID-19 pertama yang dikonfirmasi di negara miskin itu.

Baca juga:  Tamu DPR Wajib Tunjukan Hasil Tes Antigen Negatif

Korea Utara memasuki hari keempat di bawah penguncian nasional yang bertujuan untuk menghentikan wabah COVID-19. Pemerintah Korea Utara pada Kamis (12/5) mengaku bahwa negara itu sedang memerangi “ledakan” wabah COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

4. Dua Tokoh Ini, Bersaing Ketat di Survei Elektabilitas Calon Presiden

JAKARTA, BALIPOST.com – Hasil survei yang dirilis oleh Lembaga Survei Indometer menunjukkan ada dua tokoh yang bersaing ketat dalam tingkat elektabilitas calon presiden. Keduanya adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Direktur Eksekutif Indometer Leonard S.B. mengatakan elektabilitas keduanya terus bersaing ketat dalam 6 bulan terakhir. “Dalam 6 bulan terakhir, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo bersaing ketat di puncak elektabilitas calon presiden,” katanya, Minggu (15/5).

Baca juga:  Korupsi PNPM-MD, Gina Dibui 1,5 Tahun

Selengkapnya baca di sini

5. Pura Dalem Beraban Batubulan Kebakaran, Sejumlah Pelinggih Dilalap Api

GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (15/5) sekira pukul 10.45 WITA, Pura Dalem Beraban di Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, kebakaran. Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H., mengatakan tiga pelinggih dilalap api.

Kapolsek menyampaikan pelinggih yang terbakar berjumlah tiga unit. Yaitu, Pelinggih Manik Tirta, Pelinggih Pemayun Agung, dan Pelinggih Lapan Ratu Made.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *