Lokasabha Luar Biasa dibuka Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Denpasar menggelar Loka Sabha Luar Biasa pada Kami (12/5). Loka Sabha secara aklamasi menetapkan I Made Arka S.Pd, M.Pd sebagai Ketua Harian masa bhakti 2022-2024. Forum ini juga menerima semua pertanggungjawaban Pengurus PHDI Kota Denpasar masa bhakti 2019-2022.

Ketua PHDI Provinsi Bali, I Nyoman Kenak dalam sambutannya mengatakan PHDI merupakan lembaga umat Hindu Indonesia yang berkiprah bagi pelayanan dan pembinaan kepada umat. “Oleh karenanya Pengurus PHDI di berbagai tingkatan agar berlomba-lomba dalam memberikan pembinaan dan pelayanan terbaik kepada umat,” jelasnya.

Baca juga:  Desa Adat Sidembunut Dapat Bantuan Balai Banjar

Nyoman Kenak menambahkan, menjadi Pengurus PHDI adalah sebagai pelayan umat. “Jika ada perbedaan, itu merupakan hal biasa dalam organisasi, tetapi tujuanya sama semata-mata demi keutuhan umat,” ujarnya.

Lokasabha Luar Biasa dibuka Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya. Lokasabha Luar Biasa mengambil tema “Melalui Lokasabha Luar Biasa PHDI Kota Denpasar : Tingkatkan Sradha dan Bhakti Dalam Layanan Umat.” (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *