Anggiat Napitupulu (kanan) secara resmi menggantikan posisi Jamaruli Manihuruk sebagai Kakanwil Kemenkumham Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kakanwil Kemenkumham Bali diganti. Anggiat Napitupulu secara resmi menggantikan posisi Jamaruli Manihuruk.

Serah terima jabatan dilakukan Rabu (11/5) disaksikan Wagub Bali, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali di sebuah hotel di Kuta. Dalam acara yang dirangkai pisah sambut itu, Jamaruli Manihuruk menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Bali maupun stakeholders lainnya.

Baca juga:  WHO Sebut Varian Baru COVID-19 Muncul Lagi, Presiden Jokowi Ingatkan 2 Kunci Selesaikan Pandemi

Diakui, sejatinya pada Jumat 22 April 2022, ia sudah dilantik sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum pada Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM RI.

Sementara Kakanwil Anggiat Napitupulu berharap dapat memperkuat kolaborasi dan sinergi antara Kanwil Kemenkumham Bali dengan para stakeholders baik dengan instansi pusat maupun pemerintah daerah, dalam rangka mendorong peningkatan tata kelola dan pelayanan publik khususnya pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali. (Miasa/balipost)

Baca juga:  Terumbu Karang di Nusa Lembongan Rusak, Diduga Ini Penyebabnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *