Lokasi penyerangan Andre Capendrie di tempat kosnya, Selasa (26/4). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Salah satu penyerang Andre Capendrie (36) asal Jambi di tempat kosnya, Jl. Gunung Antena, Denpasar ternyata sudah ditangkap. Hal ini diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat (Denbar), Kompol Made Hendra Agustina pada Selasa (26/4).

Ia mengatakan salah satu pelaku sudah tertangkap pada pukul 08.00 WITA. Saat ditangkap, lanjutnya, terungkap bahwa motif pelaku karena dendam.

Pelaku, kata Kompol Hendra, sempat mau mencuri di tempat kos itu sebelum Ramadan. Tapi, Andre melakukan perlawanan sehingga pelaku terluka. “Hal ini membuat pelaku dendam dan menyerang korban,” ujarnya.

Baca juga:  Residivis Narkoba Divonis 20 Tahun

Sebelumnya, pada pukul 2.30 WITA, dua pria tidak dikenal menyerang Andre Capendrie di kamar kosnya. Kompol Made Hendra Agustina, didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, dari keterangan saksi, Angga Apriansyah yang menginap di kos korban tersebut, tiba-tiba datang dua orang langsung masuk ke kamar. Pelaku langsung menyerang korban mengunakan parang dan celurit.

Karena takut, saksi langsung lari keluar kamar sambil minta tolong ke penghuni kos lainnya.
“Setelah pelaku pergi, korban dibawa ke RS Siloam. Karena lukanya parah, korban dirujuk ke RSUP Sanglah,” ujarnya.

Baca juga:  Tak Mau Kecolongan, Pasukan Tetap Siaga

Korban mengalami luka bacok di bagian samping telinga kanan, bibir sebelah kiri, jari manis tangan kiri dan pergelangan tangan kanan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *