Mirah (3) saat diajak ke Kantor Mapolsek Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Media sosial dan grup WhatsApp pada Rabu (13/4) dihebohkan temuan seorang balita perempuan. Anak perempuan bernama Mirah (3) itu ditemukan Anggota Zipur Gianyar mondar-mandir di traffic light Jl. Kesatrian Gianyar.

Anak tersebut diajak di Kantor Polsek Gianyar. Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H sempat mengajak anak tersebut bermain.

Sang ibu, Wati, yang mengetahui anaknya diajak ke Mapolsek datang untuk menjemput. Dari pengakuan Wati, sesuai keterangan Kompol Putra Astawa, ia bersama Mirah anaknya tinggal di Jalan Kesatrian Gianyar, tepatnya sekitar 200-300 meter dari traffic light.

Baca juga:  WNA Ditemukan Tewas Dengan Bersimbah Darah

Wati mengakui siang itu merasa kelelahan karena sedang menjalani ibadah puasa. Karena ketiduran anaknya terlepas dari pengawasannya.

Ketika sadar dari tidur, Wati berusaha mencari anaknya di tetangga rumah. Ia mengira anaknya Mirah bermain di rumah tetangga.

Sambil terharu, Wati menyampaikan terima kasih kepada Anggota Zipur Gianyar bersama anggota dan Kapolsek Gianyar yang telah menyelamatkan dan mengamankan anaknya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *