Ki-ka: Kepala Cabang KBA Jakarta - Yose Verial, General Manager Product & Sales - Sulolipu Djamil Kobong, Project Manager Undian Yamalube Berhadiah - Samuel Waluyo. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – KBA Yamaha Marine meluncurkam program berhadiah dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Peluncuran program “YAMALUBE Bikin Geger” ini dilaksanakan pada Jumat (1/4).

Menurut General Manager Product & Sales, Sulolipu Djamil Kobong, didampingi Kepala Cabang KBA Jakarta, Yose Verial dan Project Manager Undian Yamalube Berhadiah, Samuel Waluyon program undian berhadiah “YAMALUBE Bikin Geger” ini dapat diikuti oleh seluruh pengguna pelumas Yamalube produk Marine atau produk mesin laut. “Produk Yamalube marine ini, diperutukan secara khusus untuk mesin-mesin yang digunakan di perairan, seperti Mesin Tempel atau Outboard Motor hingga Personal Water Craft atau Jetski,” jelasnya.

Baca juga:  Penjabat Gubernur DKI Jakarta Diminta Atasi Dua Persoalan Ini

Program ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat di seluruh Indonesia yang merupakan pengguna atau End User dari produk Yamalube. “Program ini merupakan tanda apresiasi KBA Yamaha Marine untuk para pelanggan yang merupakan bagian dari upaya meningkatkan kepercayaan publik kepada produk YAMALUBE.”

Dipaparkannya, program berlangsung mulai 1 April 2022 hingga 31 Desember 2022. Untuk dapat berpartisipasi dalam program undian berhadiah “YAMALUBE Bikin Geger”, langkah-langkahnya sangat mudah.

Baca juga:  Ini Penegasan Pemkot, Soal Penggunaan Dana Desa untuk Tangani COVID-19
KBA Yamaha Marine meluncurkam program berhadiah dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Peluncuran program “Yamalube Bikin Geger” ini dilaksanakan pada Jumat (1/4). (BP/Istimewa)

Konsumen melakukan pembelian Yamalube produk marine minimal 2L, berlaku kelipatannya, akan mendapatkan 1 buah kupon undian. Kemudian, bisa mengisi secara lengkap data-data dan informasi yang dibutuhkan di dalam kupon undian.

Kumpulkan kupon undian dengan memasukkannya ke dalam kotak undian yang tersebar di seluruh Indonesia, yang berada di seluruh jaringan penjualan KBA Yamaha Marine (dealer ataupun toko). Pemenang akan diundi di akhir periode.

Baca juga:  Ini, 5 Ide Bisnis ala Dian Sastro yang Bisa Ditiru

Para peserta yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 3 Unit Motor Yamaha NMAX, 3 Unit Garmin FF650 GPS + Transducer + Antena GA38, 9 Unit Handphone Samsung Galaxy M31, 9 Unit TV Sharp Android TV 42”, 9 Karton Yamalube 2T 1 liter, dan 30 Voucher Belanja Indomaret/Alfamart @ Rp 500.000. (Adv/balipost)

BAGIKAN