DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaku pelecehan seksual yang meremas payudara dan pantat, I Kadek Wiraswarnata (21) berhasil ditangkap tim Presisi Resmob Polsek Denpasar, Sabtu (12/3). Pria bertatus mahasiswa ini ngaku beraksi di belasan TKP.

Saat diinterogasi Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas di Mapolsek Densel, Selasa (15/3), pelaku mengaku kapok dan menyesal. Selain itu, dia mengaku ada kepuasan tersendiri saat melakukan perbuatan cabul tersebut.

Baca juga:  DPRD Denpasar Minta Perketat Pengawasan Penggunaan Dana Desa

“Ada kepuasan sendiri dan senang. Saya merasa bersalah. Saya senang begitu dan itu muncul dari diri sendiri,” kata Wiraswarnata.

Pelaku mengaku sudah punya pacar, tapi niatnya itu muncuk sejak awal 2022. “Setelah ditangkap, saya diputus sama pacar,” ucapnya.

Sedangkan Kapolresta Bambang menyampaikan, pelaku dalam mencari sasaran tidak punya target khusus. Jika saat mengendarai sepeda motor dan melihat ada wanita lewat di tempat sepi, dia langsung beraksi. “Sampai saat ini baru 10 korban melapor. Sedangkan pelaku mengaku beraksi di 17 TKP,” ujarnya.

Baca juga:  Cabuli Siswi SD, Pedagang Frozen Food Diamankan

Korbannya diantaranya berasal dari Gianyar dan Bangli. Sedangkan TKP-nya di Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, sebelah simpang Bet Ngandang, Sanur Densel. “Kejadian ini sempat viral, TKP-nya di wilayah Badung, Denpasar dan Gianyar. Kami juga mengerahkan tim Patroli Cyber Polresta untuk mendalami informasi di medsos tersebut,” kata mantan Kapolres Sukoharjo, Jawa Tengah ini.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku beraksi di 17 TKP, yaitu di wilayah Gianyar tepatnya Jalan Batubulan sebanyak 6 kali, Denpasar sebanyak 11 kali di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, dan Jalan Bypass Ngurah Rai depan mangrov Suwung Kauh. Pelaku beraksi mulai pukul 05.00 sampai 05.30 WITA. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Belasan Kali Beraksi di Sejumlah Lokasi, Ngaku Karena Ini Lakukan Pelecehan Seksual
BAGIKAN