Truk tronton melintang di badan jalan, depan SMK PGRI 2 Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Truk tronton roda 10 melintang di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai (Mengwi-Singaraja), Mengwi, tepatnya depan SMK PGRI 2 Badung, Senin (21/2). Ban truk tersebut amblas masuk got sehingga tidak bisa bergerak.

Warga yang hendak ke Singaraja atau sebaliknya diimbau mencari jalan alternatif. “Posisi truk itu melintang di badan jalan. Tidak ada space kendaraan bisa lewat karena bodi truk itu panjang,” kata Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra.

Baca juga:  Hendak Tanyakan Pelecehan Seksual Dialami Adiknya, Timothy Malah Dikeroyok

Terkait kejadian ini, kata Aan, anggotanya sudah berada di TKP. Informasi dari sopir truk tersebut, rencananya truk ini menuju Denpasar tapi salah jalan ke arah Singaraja.

Saat sadar salah jalan, truk itu hendak balik di TKP. Karena hujan lebat, ban truk tersebut amblas masuk got. “Sedang diupayakan supaya truk itu bisa bergeser dari TKP,” ujarnya.

Aan mengimbau pengendara kendaraan yang akan melintas di depan SMK PGRI 2 Badung, silahkan mencari jalan alternatif. Warga dari arah Singaraja diarahkan simpang Banjar Sayan ke timur atau di simpang Taman Ayun ke timur.

Baca juga:  Ditambah, Lokasi Penyekatan PPKM Darurat di Badung

Sedangkan dari Denpasar ke Tabanan Utara atau Singaraja diarahkan Lukluk ke utara. “Bisa juga lewat Kota Tabanan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN