All New Honda Vario 160, sebagai Skutik Premium Sporti mulai diperkenalkan untuk masyarakat Bali, Kamis (17/2). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – All New Honda Vario 160, sebagai Skutik Premium Sporti mulai diperkenalkan untuk masyarakat Bali, Kamis (17/2). Kehadiran All New Honda Vario 160, dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih ini, merupakan motor produksi anak bangsa.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan. “Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” kata Henry saat memberikan keterangan pers.

Baca juga:  Ungkap Tiket Palsu, 12 Polisi Dapat Reward

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White.

Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bali Rp 26.370.000 untuk tipe CBS dan Rp 29.070.000 untuk tipe ABS.

Baca juga:  Bali United Ladeni PSM Makassar di Stadion BJ Habibie

Pada kesempatan yang sama, Astra Motor secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan klub sepak bola juara Liga 1 2019 yakni Bali United. Kerja sama ini yang sebelumnya telah diresmikan oleh Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi dan Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri ini merupakan bentuk nyata kontribusi Honda dalam memajukan sepak bola nasional.

Dalam Hal ini, Honda melalui Astra Motor berkomitmen mendukung Serdadu Tridatu dan optimis bahwa Bali United akan kembali mencetak prestasi. Henry mengapresiasi setinggi-tingginya karena mendapatkan kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan Bali United, dan Honda akan menjadi official partner of Bali United.

“Dengan momen yang bersamaan dikenalkannya All New Honda Vario160 kepada masyarakat Bali, kami berharap kerjasama dengan Bali United memberi dampak yang positif untuk saling mensupport satu dengan lainnya sehingga dapat memenuhi impian masyarakat Pulau Dewata dalam memiliki kendaraan kesayangan,” ungkap Henry.

Baca juga:  PHK Sepihak Marak, FSPM Regional Bali Gelar Aksi di DPRD Bali

Sementara itu, GM Bali United Indy Andrea Mumu, menambahkan, pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan Astra Motor Bali yang notabene merupakan pemasar dan penjual sepeda motor nomor satu di Indonesia, yaitu Honda. Honda tak hanya merupakan sepeda motor nomor satu di Indonesia, tetapi juga aktif dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. “Kami percaya kerjasama ini akan turut mensukseskan langkah Serdadu Tridatu di akhir 2021 dan di 2022 serta dapat membawa kontribusi positif untuk Semeton Bali,” ucapnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *