Ilustrasi. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Tepat 1 Februari 2022, kita memasuki Tahun Macan Air. Shio ini dikenal dengan ambisi, energi, dan keberaniannya, ditandai sebagai tahun yang penuh peluang dan perubahan.

Peramal Feng Shui Clement Lim dari Kang Li Feng Shui, bekerja sama dengan Tinder mengungkapkan apa yang harus diwaspadai oleh setiap zodiak pada tahun 2022, bersama dengan tips yang menginspirasi setiap zodiak untuk membangkitkan “Macan” dalam diri mereka dan meningkatkan keberuntungan asmara di perayaan ini.

“Setiap Zodiak dipengaruhi oleh bintang yang berbeda sehingga tidak ada pandangan luas dalam menemukan cinta. Dengan ramalan dan tips Zodiak ini, Gen Z dapat memanfaatkan Tahun Macan sebaik mungkin untuk meningkatkan keberuntungan cinta mereka dan mempersiapkan diri untuk sukses dalam percintaan,” ujar Clement Lim, dikutip dari Kantor Berita Antara.

Tikus (lahir tahun 1972, 1984, 1996)

Mereka yang lahir di Tahun Tikus adalah seseorang yang cerdas, ambisius, dan suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri. Jadi tidak akan terlalu sulit bagi Anda untuk mengambil alih kehidupan cinta pada tahun ini, bahkan tanpa adanya bintang cinta yang bersinar di atasmu. Warna keberuntungan Anda adalah hitam dan pasangan yang cocok adalah mereka yang punya zodiak sapi, naga dan monyet.

Kerbau (lahir tahun 1973, 1985, 1997)

Kabar baik untuk para lajang dengan zodiak kerbau, ini adalah tahun di mana Anda kemungkinan besar akan bertemu dengan pasangan ideal dan menjalin hubungan yang menyenangkan.

Mereka yang lahir di Tahun Kerbau sangat karismatik, teruslah menjadi berani dan pribadi yang kreatif serta kesukaan saat menjalin koneksi baru dan Anda akan dapat mengaktifkan bintang hubunganmu.

Baca juga:  Kemenparekraf Revisi Target Kunjungan Wisatawan

Luangkan waktu untuk terhubung dengan match dan jangan terburu-buru mengiyakan segala hal – utamakanlah waktu untuk diri sendiri. Warna keberuntungan Anda adalah emas dan kuning, pasangan yang tepat adalah mereka yang punya zodiak tikus, ayam dan ular.

Macan (lahir tahun 1974, 1986, 1998)

Ini adalah tahun untuk pemilik zodiak Macan. Bersiaplah untuk perjalanan baru dan perubahan. Pasangkan kemajuan luar biasa dan bermanfaat di tempat kerja dengan kehidupan sosial yang sama menarik dan memuaskan. Dengan ambisimu, jangan lupa untuk membuat koneksi baru – selama Anda dapat mengatur waktu dan fokus untuk memiliki percakapan yang berkualitas, Anda dapat menemukan koneksi bermakna di tahun baru ini.

Warna keberuntungan Anda adalah biru, perak dan hijau dan pasangan yang cocok adalah mereka yang berzodiak babi, kuda dan anjing.

Kelinci (lahir tahun 1975, 1987, 1999)

Kelinci dikenal perhatian dan tulus, dan tahun ini, kami akan mendorong Kelinci untuk mencari cinta – dengan membagikan intensi kencan kamu secara terbuka dengan match, kamu dapat mengurangi potensi konflik di masa depan dan membuat koneksi bermakna.

Kelinci juga secara alami mudah bergaul dan pandai bicara. Warna keberuntungan Anda adalah hitam, hijau, biru dan perak dan pasangan yang cocok adalah mereka yang berzodiak anjing, kambing dan babi.

Naga (lahir tahun 1976, 1988, 2000)

Untuk menemukan koneksi yang Anda cari, Naga harus mengambil kendali lebih besar di tahun 2022. Untuk memancarkan sesuatu yang positif di profil aplikasi kencan, coba gunakan foto profil dengan senyum lebar. Warna keberuntunganmu adalah kuning, emas dan perak dan match yang cocok adalah zodiak ayam, monyet dan tikus.

Baca juga:  Jangan Remehkan Penyakit COVID-19, Vaksinasi dan Prokes Tak Boleh Kendor

Ular (lahir tahun 1977, 1989, 2001)

Pemikir yang bijaksana, romantis, dan mendalam, mereka yang lahir di Tahun Ular ditakdirkan untuk menjadi orang yang suka membawa pemikiran inspiratif ke dalam percakapan. Ingatlah warna keberuntungan Anda, yakni kuning, krem dan merah. Siapa yang cocok dengan pemilik zodiak ular? Mereka yang punya zodiak monyet, ayam dan sapi.

Kuda (lahir tahun 1978, 1990, 2002)

Siap-siap untuk kabar baik, para pemilik zodiak kuda. Keberuntungan asmara yang kuat sudah di depan mata, jadi bersiaplah untuk berbaur. Warna keberuntungan Anda adalah kuning emas, ungu dan hijau dan pasangan yang disebut cocok adalah mereka dengan zodiak kambing, harimau atau anjing.

Kambing (lahir 1979, 1991, 2003)

Ini akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi mereka yang lahir di Tahun Kambing karena bintang-bintang selaras dengan keinginanmu dan cinta akan berbunga bagi mereka yang mencari pasangan romantis, Tahun ini, jadikan kencan pertama sebagai waktumu untuk bersinar dan berkesan. Kuning dan merah adalah warna keberuntungan tahun ini dan pasangan yang cocok punya zodiak kuda, kelinci atau babi.

Monyet (lahir tahun 1980, 1992, 2004)

Orang yang lahir di tahun Monyet memiliki kepercayaan diri dan karisma alami, dan meskipun tahun ini mungkin sedikit tenang bagi Anda- inilah saatnya untuk lebih menonjolkan sifat-sifat tersebut sehingga kamu dapat bersinar terang seperti berlian. Kuning emas dan perak adalah warna keberuntunganmu dan pasangan yang tepat memiliki zodiak naga, tikus dan ular.

Baca juga:  Pedagang Pasar Seni Kuta Mulai Tempati Lahan Relokasi

Ayam (lahir tahun 1969, 1981, 1993)

Pada tahun 2022, orang yang lahir di Tahun Ayam akan menikmati keberuntungan dalam karir mereka – tetapi itu tidak berarti asmara perlu dikesampingkan. Tahun ini, jadwal sibuk mungkin menyebabkan perubahan suasana hati, jadi ingatlah untuk memberi diri ruang dan waktu untuk membangun rutinitas perawatan diri. Kuning emas dan perak jadi warna keberuntungan dan Anda mungkin bakal cocok dengan pemilik zodiak naga, ular dan sapi.

Anjing (lahir tahun 1970, 1982, 1994)

Orang yang lahir di Tahun Anjing dikenal penyayang dan setia – dan tahun ini, Anda akan didorong untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan – tetapi itu tidak berarti Anda tak dapat memiliki ambisi yang sama dalam kehidupan percintaanmu. Warna keberuntungan Anda adalah kuning emas dan pasangan yang cocok adalah pemilik zodiak kelinci, kuda atau harimau.

Babi (lahir tahun 1971, 1983, 1995)

Ada peluang bagus untuk bertemu orang yang kamu sukai tahun ini, jadi jangan lewatkan kesempatan dan manfaatkan itu sebaik mungkin. Kepribadianmu yang ceria dan santai menempatkanmu di tempat yang baik untuk membangun koneksi bermakna tahun ini, percakapan adalah kuncinya, jadi lakukan lebih dari sekadar “Hai” saat mengobrol dengan match baru di aplikasi kencan. Biru dan perak adalah warna keberuntungan Anda dan pemilik zodiak harimau, kambing atau kelinci bisa jadi pasangan yang tepat untuk Anda. (kmb/balipost)

BAGIKAN