Petugas melakukan pemadaman di bengkel yang terbakar pada Rabu (18/1) malam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bengkel Mega Elektronik di Jalan Gelogor Carik, Pemogan, Denpasar Selatan, Selasa (18/1) dilalap si jago merah. Kebakaran itu diawali dengan suara krepet-krepet dari dalam bengkel.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (19/1) menjelaskan, peristiwa ini terjadi pukul 21.45 WITA. Keterangan pemilik bangunan, Wayan Arta Jaya (42), dia berada lantai 2 di rumahnya belakang TKP.

Awalnya dia mendengar suara krepet-krepet dan setelah dicari sumbernya ternyata dilihat asap serta api sudah berkorbar. Arta langsung menelepon pemadam kebakaran sambil berusaha memadamkan api bersama warga setempat. “Kata saksi (Arta) bangunan ini tidak diasuransikan,” ujarnya.

Baca juga:  Kejari Tabanan Tetapkan Tersangka Korupsi di LPD Mundeh, Keduanya Langsung Ditahan

Sedangkan menurut pemilik bengkel, Ropik (50), waktu itu dia berada di tempat tinggalnya, di Pedungan, Densel. Dia ditelepon temannya, Sutris diberi tahu jika bengkelnya terbakar.

Ropik langsung datang ke TKP dan melihat ada pemadam kebakaran. Barang elektronik yang terbakar, 20 unit TV LCD termasuk tabungnya dan kipas angin 15 unit. “Pemilik bangunan mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta dan pemilik bengkel sekitar Rp 30 juta. Api dipadamkan pukul 22.30 WITA,” tegas Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dua Ibu Rumah Tangga Berkomplot Bobol Rumah
BAGIKAN