Telkom menggelar Posko Siaga Naru (Natal dan Tahun Baru) 2021/2022. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Telkom Witel Denpasar memastikan layanan tetap berjalan prima pada perayaan Natal dan Tahun Baru. Telkom melakukan cek kesiapan teknis jaringan serta persiapan layanan pelanggan yang dilakukan secara menyeluruh.

General Manager Witel Denpasar, Bayun Royong Rohadi menerangkan posko Siaga Naru (Natal dan Tahun Baru) 2021/2022 adalah bentuk komitmen Telkom di di Witel Denpasar untuk pengawalan teknis infrastruktur. Baik itu perbaikan dan pasang baru layanan kepada pelanggan setia Telkom.

Baca juga:  Wawali Denpasar Hadiri Sidang Sudikerta

Dalam Kick Off Posko Siaga Naru 2021/2022 Witel Denpasar, Bayun menerangkan apabila selama periode Natal dan Tahun Baru pelanggan mengalami gangguan atau kendala dalam menggunakan layanan IndiHome, beberapa kanal layanan pelanggan dapat digunakan untuk melaporkan kendala tersebut. “Untuk kenyamanan pelanggan, setiap pelaporan yang disampaikan melalui kanal resmi tersebut akan direspon oleh tim kami” ujar Bayun.

Tak lupa ia juga mengimbau pelanggan IndiHome untuk lebih waspada terhadap kemungkinan tindakan tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan Telkom. Bayun menuturkan, setelah laporan diterima, akan dikirimkan teknisi yang akan melakukan perbaikan. “Kami harap pelanggan dapat memastikan teknisi yang datang menggunakan seragam lengkap dan tak lupa yang paling penting memiliki ID card dan laporan gangguan yang sebelumnya dilaporkan secara mandiri oleh pelanggan,” ujarnya.

Baca juga:  Perayaan Nataru, Makanan di Pasar Umum Gianyar Diuji Keamanan Pangan

Bayun juga menambahkan, hal ini berlaku untuk teknisi yang akan melakukan instalasi pasang baru. Setiap teknisi wajib memiliki ID card dan membawa perintah kerja sesuai yang ditugaskan kepadanya. “Apabila tidak memiliki keduanya, pelanggan dapat menolak teknisi tersebut,” tegasnya. (bns/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *