Vice President BM Area Denpasar M.Iduan Arafah (kanan) menyerahkan hadiah pada pemenang "Livin’ to the Max." (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aktivasi dan penggunaan digital super app Livin’ by Mandiri (berlogo kuning) oleh nasabah perseroan, termasuk nasabah baru, terus digenjot Bank Mandiri dengan promo “Livin’ to the Max.” Total hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah sebanyak 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Di Region XI Bali dan Nusa Tenggara, pemenang program Periode Pengundian tahap I pada 2 Oktober 2021 hingga periode pengundian tahap V pada 10 November 2021, diserahkan. Vice President Bank Mandiri Area Denpasar, M. Iduan Arafah mengemukakan bahwa “Livin’ to the Max” bertujuan memberikan apresiasi ke nasabah, khususnya dalam melakukan transaksi digital. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Baca juga:  Sejak VoA Diberlakukan, Sejumlah WNA Ditolak Masuk Bali

“Kami juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada seluruh nasabah yang menjadi Pemenang Livin’ to the Max, khususnya untuk nasabah Region XI Bali & Nusa Tenggara. Program ini akan terus berjalan hingga 3 Juni 2022. Akan dilakukan pengundian setiap minggunya. Semakin banyak transaksi menggunakan Livin’ by Mandiri, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah,” kata Iduan saat menyerahkan secara simbolis Sepeda motor Vespa Sprint kepada pemenang, I Made Sunaria di Denpasar, Kamis (9/12).

Baca juga:  Bali Kebagian 31 Ribu Dosis Vaksin COVID-19, Ini Rinciannya per Kabupaten/Kota

Selain di Area Denpasar, terdapat juga pemenang undian dari Area Mataram dan Kupang. Di antaranya Elisabeth Andriani C. dari Cabang Maumere yang berhasil mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha NMAX, Selsus Lorgen T. dan Aslikhatun W. dari Cabang Labuan Bajo masing-masing mendapatkan Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

A. Huzaefa dari Cabang MMU Labuan Lombok pemenang hadiah Vespa Sprint dan Sari Nefiyanti Z. dari Cabang MMU Dompu juga memperoleh hadiah Vespa Sprint. “Kami harapkan muncul nama-nama Nasabah baru pemenang yang berasal dari Bali dan Nusa Tenggara,” imbuhnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  Merpati Bali Tekuk Sahabat Semarang
BAGIKAN