BINDA Bali menggelar vaksinasi COVID-19 di Karangasem, Kamis (9/10). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Badan Intelijen Negara Daerah Bali (BINDA) melakukan kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Karangasem, Kamis (9/12). Khusus Karangasem memperoleh jatah sebanyak 1.250 dosis.

Ketua Komite Intelijen Daerah (Kominda) Bali, Hadi Purnomo, mengungkapkan, pihaknya siap membantu pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Mulai dari para pelajar maupun masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, termasuk untuk vaksin yang tahap kedua. “Kita siap membantu vaksinasi. Kita siap kapanpun, dimanapun, dan tinggal diinformasikan saja” ucapnya.

Baca juga:  Bali Masih Sisakan 266 Kasus Aktif, 50 Persennya Ada di Dua Daerah Ini

Hadi Purnomo, menambahkan, pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini di 34 provinsi di Indonesia. Karena selama sebulan ini, BIN diberikan target supaya mampu melaksanakan vaksinasi COVID-19 sebanyak 2 juta dosis.

Untuk BIN Daerah Bali diberikan jatah sebanyak 13.600 dosis. Khusus untuk di Karangasem mendapatkan jatah sebanyak 1.250 dosis. “Untuk di Karangasem vaksinasi covid-19 ini dilakukan di empat tempat,” katanya.

Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi BIN daerah Bali telah membantu proses vaksinasi COVID-19 di Karangasem. Dengan kegiatan ini, sangat membantu pemerintah didalam percepatan proses vaksinasi di daerah. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Cegah Meluasnya ASF, NTT Kerahkan Veteriner Edukasi Peternak
BAGIKAN