Ketua Persit Udayana KCK Daerah IX/Udayana, Ny. Uli Simanjuntak menghadiri silaturahmi dengan anggota Persit KCK Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana, Rabu (8/12). (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketua Persit Udayana KCK Daerah IX/Udayana, Ny. Uli Simanjuntak menghadiri silaturahmi dengan anggota Persit KCK Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana, Rabu (8/12). Uli Simanjuntak menyinggung sejumlah berita viral di media sosial (medsos) terkait TNI.

“Beberapa hari yang lalu terjadi beberapa peristiwa yang viral di dunia maya, yaitu Panglima TNI marah dan menegur salah satu perwira yang bermain HP pada saat menerima pengarahan,” ujarnya saat memberi sambutan.

Baca juga:  Mudik Lebaran untuk Sementara Ditunda

Selain itu, pertengkaran seorang wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga di Bandara. Di Bali ada anggota TNI yang diduga gantung diri di Jembatan Tukad Bangkung, Plaga, Petang, Badung.

“Dari bebarapa kejadian tersebut, mari kita ambil hikmahnya dan selalu mengingatkan suami agar tidak melakukan perbuatan di luar batas kepatutan dan norma yang berlaku di lingkungan prajurit dalam bertugas,” ujarnya.

Ny. Uli mengatakan tidak boleh arogan, berbuat seenaknya dengan menunjukkan identitas sebagai keluarga besar TNI. “Apabila ada permasalahan dalam keluarga mari kita komunikasikan. Kita harus senantiasa menjaga keharmonisan dan kerukunan keluarga, cinta kasih, saling melindungi dan saling memperhatikan serta selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” saran Ny. Uli. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Jika Diberikan Hak Kelola, Denpasar akan Atasi Kemacetan Pelabuhan Sanur
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *