Suasana jalan menuju kompleks perumahan di Jalan Pura Demak, Pemecutan, Senin (6/12), tergenang. (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan yang menguyur Denpasar dan sekitarnya sejak Minggu (5/12) malam hingga Senin (6/12) pagi membuat banjir. Sejumlah ruas jalan terpantau tergenang pada Senin pagi.

Bukan saja jalan, komplek perumahan di beberapa wilayah juga dilanda banjir. Bahkan, di Perum Mekar, Pemogan sejumlah rumah warga terendam.

Di kawasan Jalan Pura Demak, Pemecutan, air juga masuk hingga rumah warga. “Banjir di kawasan ini sudah langganan. Sejak dulu memang sering banjir di sini,” ujar Wayan Budiasa, warga Jalan Pura Demak II saat ditemui, Senin (6/12).

Baca juga:  Kunjungan Wisman ke Bali Capai Setengah Juta Orang, Lima Negara Ini Terbanyak

Informasi dari BPBD Denpasar menyebutkan, akibat banjir ini, tim sempat melakukan evakuasi warga yang baru saja habis operasi le rumah keluarganya di tempat lain.

Sementara itu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar, Dewa Gede Rai mengungkapkan banjir yang terjadi di sejumlah titik akibat saluran air banyak tersebut sampah. Kini tim sudah melakukan penanganan, sehingga beberapa genangan sudah teratasi.

Baca juga:  ASF Kembali Merebak, Peternak di Denpasar Diminta Rutin Lakukan Disinfeksi

Dari pantauan, genangan terjadi di Jalan Raya Puputan, Jalan Pulau Bali, Jalan Tukad Sanghyang, Jalan Pulau Bungin, Jalan Trengguli, Jalan Tukad Melangit, Jalan Waturenggong, serta jalan lainnya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *