Cenderamata -Owner & Visioner Kutus-Kutus Tamba Waras Servasius Bambang Pranoto selaku menyerahkan cenderamata Ketua TP. PKK Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra di sela-sela Pembukaan Pembukaan Pameran 8 Tahun Kutus-Kutus. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dalam rangkaian HUT ke-8 Kutus Kutus Tamba Waras dan HUT ke-53 Radio Cassanova mengelar Pameran UMKM bertempat di Jalan Sawo No. 122 di Banjar Pacung, Desa Pacung, Kelurahan Bitera, Gianyar. Kegiatan pameran dijadwalkan berlangsung 5-11 Desember 2021 diikuti 48 UMKM

Pameran UMKM dibuka secara resmi Minggu (5/12) oleh Servasius Bambang Pranoto selaku Owner & Visioner Kutus-Kutus Tamba Waras yang didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra. Acara ini diisi oleh berbagai UMKM binaan Bank dan Desa di Bali.

Ketua TP. PKK Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra mengatakan anggota Dekranasda Kabupaten Gianyar dilibatkan dalam pameran UMKM yang dilaksanakan Kutus Kutus Tamba Waras. ” Keberadaan Kutus Kutus menjadi contoh UMKM lain di Gianyar untuk terus bergerak terima kasih untuk Kutus-Kutus,” katanya.

Baca juga:  Pameran Alutsista Digelar Kodam IX/Udayana, Panser Terbaru Dipamerkan

Produk Kutus Kutus menggunakan bahan herbal dan sudah terkenal di dunia. Bahkan aset Kutus-Kutus tidak hanya di Bali tetapi sampai di Eropa. ” Ini juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Gianyar,” ucap Ny. Surya Adnyani Mahayastra.

Kutus Kutus Tamba Waras menyelenggarakan pameran UMKM diperuntukkan untuk umum dan gratis biaya masuk dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dan wajib divaksin kedua. Pengunjung pameran diharapkan sudah mendownload aplikasi Peduli Lindungi sebagai syarat bisa memasuki area stand pameran.

Baca juga:  Nihil Penanganan, Pendangkalan di Tukad Unda Terus Terjadi

Kutus Kutus Tamba Waras merupakan produsen minyak herbal yang berdiri sejak tahun 2013. Kutus – Kutus Tamba Waras berawal dari sebuah Desa Bona Sebuah desa kecil yang terletak di kabupaten Gianyar Bali. Dengan niat untuk berbagi kesembuhan untuk banyak orang, dan dengan keyakinan dalam menyajikan sebuah ramuan yang menjadi warisan Nusantara yang telah terbukti menyembuhkan dan menyehatkan dari sejak jaman Majapahit lahirlah produk Tamba Waras bemama Kutus-Kutus. Warisan yang dulu terpendam, kini bersinar kembali untuk menjadi bagian dalam keseharian kita untuk memperoleh kesembuhan dan kesehatan.

Baca juga:  Dari Bade Palebon Ida Cokorda Pemecutan XI hingga Hanya 1 Kabupaten Laporkan Warga Terjangkit

Kembali Ke Jatidiri merupakan tema hari ulang tahun Kutus-Kutus Tamba Waras yang ke-8. Tema ini sebuah Sebagai bentuk rasa Syukur dan apresiasi terhadap perkembangan dan keberhasilan.

Kutus-Kutus Tamba Waras sebagai penyedia obat herbal terbesar di Indonesia. Rasa syukur atas perjalanan dari awal hingga mencapal di titik dimana Tamba Waras di terima oleh masyarakat luas dan dengan tujuan menyehatkan dan mensejahterakan masyaraket Indonesia bahkan dunia.

Kutus-Kutus menggelar pameran UMKM serta Pagelaran seni dan budaya sebagai perayaan dan bukti nyata dukungan Kutus-Kutus Tamba Waras kepada kekuatan ekonomi lokal dan dukungan kepada seni dan budaya. (Adv/balipost)

BAGIKAN