Bupati Suwirta saat menyerahkan bantuan sarana olahraga. (BP/Ist)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia menyerahkan sarana olahraga Bola Voli, sarana olahraga Bulutangkis, dan sarana olahraga Lemkari Dojo, Minggu (5/12). Sarana olahraga tersebut berupa 2 buah bola Voli MV210, 1 buah net Voli Mitzuda, dan 2 buah Jaring lapangan voli kepada Persatuan Bola Volly Romantika, Dusun Kaler, Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan.

Selai  itu diserahkan pula 2 slop bola bulutangkis, 1 buah Net Yonex, dan 10 buah Lampu TL Lapangan Bulutangkis kepada Persatuan Bulutangkis Peken Jaya Desa Kamasan, Jalan Nirarta, Desa Kamasan dan 50 buah Matras bolak-balik tebal 3 kepada Lemkari Dojo Gisu Semarapura Kangin, Jalan Gunung Batur No. 3 Semarapura.

Baca juga:  Pemberdayaan KK Miskin Perlu Upaya Serius, Tulus dan Konsisten

Bupati Suwirta berharap fasilitas ini dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik untuk menciptakan bibit-bibit atlet bola voli, bulutangkis dan dojo yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat Provinsi, maupun Nasional serta meningkatkan gaerah para atlet untuk latihan. “Jaga dan pergunakan sarana dan prasarana fasilitas alat ini dengan baik. Jaga semangat latihan agar bisa tercipta bibit atlet disemua cabor yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Bupati Suwirta.

Baca juga:  Disanggongi Sampai Jam 11 Malam, PKL Buang Sampah Sembarangan Didenda Ratusan Ribu

Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia mengatakan tahun 2021 ini difokuskan untuk membantu para atlet-atlet disetiap cabor dikarenakan tidak ada kegiatan perlombaan. “Semoga dengan pemberian sarana alat olahraga ini para altet bisa lebih aktif dan menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan olahraga,” ujar Subamia.

Sementara, Ketua Persatuan Bola Volly Romantika, Dusun Kaler, Desa Tusan, Wayan Gede Adi Gunawan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. ” Terimakasih Pemkab Klungkung yang sudah membantu kami. Semoga bantuan ini bisa mingkatkan semangat kami untuk latihan,” ujar Gunawan. (Adv/balipost)

Baca juga:  Realisasikan Program HATINYA PKK, Ny. Putri Koster Puji Sinergi Pemkab dengan TP PKK Klungkung
BAGIKAN