Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (3/12), tambahan kasus COVID-19 Bali mencapai 2 digit. Sudah dua hari berturut-turut, tambahan kasus balik ke dua digit.

Selain itu, pasien sembuh baru tambahannya lebih sedikit dari kasus harian. Pada hari ini, dilaporkan adanya pasien sembuh baru mencapai 1 digit.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 11 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.245 orang.

Baca juga:  SE No. 15 Tahun 2022 Atur Bebas Karantina bagi PPLN Masuk Indonesia

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 5 kabupaten/kota. Terbanyak dilaporkan Denpasar mencapai 5 orang. Disusul Badung dan Bangli bertambah 2 orang, Gianyar dan Tabanan sama-sama bertambah 1 orang. Empat kabupaten yang melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Jembrana, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng.

Korban jiwa tidak ada penambahan pada hari ini. Kumulatif korban jiwa tetap sebanyak 4.047 orang. Rinciannya 4.041 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 9 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.027 orang.

Baca juga:  Bicara di STMIK Primakara, Dasi Astawa Beberkan 4 Langkah Jadi Kampus Idola

Tambahan pasien sembuh dilaporkan 5 kabupaten/kota. Yaitu Denpasar 5 orang,  Badung, Gianyar, Klungkung, dan Karangasem masing-masing bertambah 1 orang. Empat kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yakni Jembrana, Bangli, Tabanan, dan Buleleng.

Jumlah kasus aktif sebanyak 171 orang. Terdapat 53 RS rujukan tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *