Bupati Dana memantau proyek rehab TK Pembina. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bupati Karangasem I Gede Dana secara intens dan diam-diam terus melakukan pemantauan atau monitoring terhadap proyek-proyek yang dananya memakai dana pemerintah. Peninjauan itu dilakukan untuk memastikan kualitas bangunan yang telah dibangunan.

Seperti, pada Kamis (2/12), Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dan TK Pembina Karangasem dilakukan pengecekan. Gede Dana mengatakan, pihaknya turun ke lapangan untuk melakukan peninjauan memastikan proyek yang mempergunakan anggaran pemerintah benar-benar sudah dilaksanakan dengan sebaik. “Pengecekkan ini saya lakukan untuk melihat progress dan kualitas bangunan. Saya akan terus turun untuk memantau pembangunan, apakah sudah benar-benar dikerjakan dengan baik. Karena jangan sampai pembangunan tidak bagus nantinya,” ucapnya.

Baca juga:  Baris Ketok Jago Iringi Palebon Alit Yudha

Dana beharap gedung yang dikerjakan bisa memberi asas manfaat kepada masyarakat. “Meski telah diserahkan, kami akan tetap evaluasi karena masih ada pekerjaan yang kurang sempurna,” katanya.

Ia meminta setiap kerusakan kecil jangan dibiarkan begitu saja, perbaiki agar kerusakan tidak merembet semakin parah. Untuk di SKB sendiri, kata Dana, rehab dilakukan di tahun anggaran 2021. Karena, terbentur anggaran pembangunan aula akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Terus Dikawal, Pencairan Bantuan Warga Terdampak COVID-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *