Petugas melakukan pemakaman pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (30/11), tambahan kasus COVID-19 Bali masih ada di dua digit. Jumlahnya lebih banyak dari tambahan sehari sebelumnya yang mencapai 11 orang.

Korban jiwa COVID-19 Bali hari ini kembali dilaporkan. Sedangkan pasien sembuh baru mencapai 2 digit, lebih sedikit dari tambahan kasus.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 13 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.214 orang.

Baca juga:  Diduga Mabuk, Pemotor Tewas Tabrak LPJ

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 7 kabupaten/kota. Terbanyak dilaporkan Buleleng dan Badung yang sama-sama  mencapai 3 orang. Disusul Gianyar dan Jembrana 2 orang, Bangli, Karangasem, dan Denpasar bertambah 1 orang. Hanya ada 2 kabupaten yang melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Klungkung dan Tabanan.

Korban jiwa bertambah 1 orang dilaporkan oleh Badung. Kumulatif korban jiwa tetap 4.045 orang. Rinciannya 4.039 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 11 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.000 orang.

Baca juga:  Dana Hibah Pariwisata, 30 Persen Pemda Sisanya untuk Pengusaha

Tambahan pasien sembuh dilaporkan 3 kabupaten/kota. Yaitu Bangli sebanyak 7 orang, Denpasar 3 orang, dan Tabanan 1 orang. Enam kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yakni Jembrana, Gianyar, Badung, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng.

Jumlah kasus aktif sebanyak 169 orang. Terdapat 53 RS rujukan tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *