Gubernur Bali Wayan Koster menerima audiensi Panitia Lokal Webinar Nasional Sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Tahun 2021 kerja sama SIWO-PWI dengan Kemenpora Republik Indonesia, Sabtu (27/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gubernur Bali Wayan Koster menerima audiensi Panitia Lokal Webinar Nasional Sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Tahun 2021 kerja sama SIWO-PWI dengan Kemenpora Republik Indonesia, Sabtu (27/11). Didampingi Kepala Dinas Kominfos Provinsi Bali Gubernur Koster menerima Panitia SIWO-PWI Bali di Rumah Jabatan Gubernur, Denpasar.

Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra menyampaikan kedatangan panitia terkait kegiatan Webinar Nasional Sosialisasi DBON 2021. Acara akan diselenggarakan akhir bulan ini dihadiri langsung Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Baca juga:  lni, Ketentuan dan Persyaratan Peserta Porwanas 2022

Dwikora berharap Gubernur Koster berkenan hadir langsung sebagai keynote speaker. Mengingat DBON 2021 akan dijadikan grand desain kemajuan olahraga nasional.

“Sesuai apa yang disampaikan pak menteri, bahwasanya desain besar ini akan bisa sukses jika seluruh gubernur, bupati, maupun kepala daerah turut andil dalam pelaksanaannya,” tegas Dwikora.

“Astungkara setelah tadi kami bertemu dengan Pak Gubernur, beliau menyatakan kesanggupannya. Meski tanggal tidak sesuai rencana awal,” imbuhnya, dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Masuki Era Milenial, Wartawan Dituntut Miliki Kompetensi

Sementara, Gubernur Bali Wayan Koster dengan tegas menyatakan bisa menghadiri acara pada 30 November. Gubernur asal Desa Sembiran, Buleleng, ini bahkan akan mengakomodasi tes PCR bagi peserta maupun panitia di hari sebelum kegiatan.

Berdasarkan rundown acara, Menpora akan hadir bersama Deputi Kemenpora serta Ketua PWI Pusat Atal S. Depari beserta jajaran. (kmb/balipost)

BAGIKAN