Satpol PP Kota Denpasar menutup sekaligus membubarkan pengunjung cafe di Jl. Tukad Badung yang dinilai melanggar prokes, Senin (15/11/2021) malam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (16/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Satpol PP Denpasar Tutup Cafe di Jalan Tukad Badung

DENPASAR, BALIPOST.com – Satpol PP Denpasar melakukan penutupan terhadap sebuah cafe di Jalan Tukad Badung, Senin (15/11). Cafe itu dinilai melanggar aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2.

Kepala Satpol Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, Selasa (16/11), mengatakan di tengah melandaianya kasus COVID-19, sejumlah pihak rupanya mulai mengabaikan prokes. Ia mengungkapkan petugas Satpol PP Kota Denpasar terpaksa menutup sekaligus membubarkan pengunjung kafe tersebut.

Baca juga:  Kadis Dikpora Jembrana Meninggal

Selengkapnya baca di sini

2. Hanya 3 Wilayah Laporkan Tambahan Kasus COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (16/11), Bali masih melaporkan tambahan kasus 1 digit. Hanya 3 wilayah yang melaporkan tambahan pasien COVID-19.

Setelah dua hari nihil korban jiwa baru, hari ini kembali dilaporkan. Jumlahnya mencapai 1 digit.

Selengkapnya baca di sini

3. Inmendagri No. 60 Dikeluarkan, PPKM Jawa-Bali Lanjut

DENPASAR, BALIPOST.com – Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) kembali dikeluarkan untuk mengatur pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jawa-Bali. Dalam Inmendagri No. 60 Tahun 2021 yang mulai berlaku Selasa (16/11) ini akan berlaku hingga Senin (29/11).

Di Inmendagri yang ditandatangani Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian ini mengatur PPKM di wilayah aglomerasi Bali yang masih ada di level 2. Sembilan kabupaten/kota, yaitu Denpasar, Jembrana, Tabanan, Gianyar, Badung, Klungkung, Bangli, Karangasem, dan Buleleng untuk dua minggu ke depan masih menjalani PPKM Level 2 sama dengan dua minggu sebelumnya.

Baca juga:  Satu Bangunan, Mobil, dan Sanggah Ludes Dilalap Api

Selengkapnya baca di sini

4. Pengeroyok Pembeli Mobil Belum Juga Tertangkap Hampir Sebulan, Ini Kata Polisi

DENPASAR, BALIPOST.com – Hampir sebulan diburu dan masuk DPO, HG alias IM, pelaku pengeroyokan pembeli mobil, I Made Pande Windu Merta, belum juga ditangkap. Padahal pencarian dilakukan tim gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Utara (Denut).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Denut Iptu I Putu Carlos Dolesgit, Selasa (16/11) mengatakan pencarian masih dilakukan. Hasil penyelidikan, kata Carlos, diketahui IM berasal dari Karangasem tapi sejak kecil hingga sekarang tinggal di Denpasar.

Baca juga:  Ketua Perbarindo Denpasar Berpulang

Selengkapnya baca di sini

5. Pamit Cukur Rambut, Nang Oman Ditemukan Mengambang di Tukad Yeh Panan

TABANAN, BALIPOST.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Tukad Yeh Panan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Selasa (16/11). Dari hasil identifikasi, diketahui mayat tersebut adalah I Nyoman Mastra (58).

Warga asal Desa Pitra, Penebel yang kesehariannya tinggal di Desa Dalung, Badung ini, dari informasi dihimpun pamit hendak cukur rambut dari rumahnya di wilayah Dalung dengan jalan kaki. Namun sampai dengan sore hari, pria yang akrab disapa Nang Oman itu tak juga pulang ke rumah.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *