Ariston Group sebagai perusahaan global terdepan yang bergerak di sektor kenyamanan termal, mengumumkan kolaborasi dengan Juventus, salah satu klub sepak bola besar di Italia. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Ariston Group sebagai perusahaan global terdepan yang bergerak di sektor kenyamanan termal, mengumumkan kolaborasi dengan Juventus, salah satu klub sepak bola besar di Italia. “Challenges Deserve Champions” merupakan klaim yang dipegang teguh oleh keduanya dalam kemitraan kali ini.

Paolo Merloni, Chairman Ariston Group, Selasa (16/11) mengatakan Ariston hanya bekerja sama dengan mitra terbaik yang memiliki nilai yang sejalan. “Saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak bola terkemuka di dunia. Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing,” ujar Paolo Merloni, Chairman Ariston Group, Selasa (16/11).

Baca juga:  Jawab Penasaran Pecinta Skutik, Ini Harga Honda Forza di Jakarta

“Tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus. Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Giorgio Ricci, Chief Revenue Officer Juventus mengatakan sangat senang menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. “Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia,” kata Ricci.

Sementara itu, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Thermo Indonesia berharap kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang dan akan berguna bagi pasar yang berkembang. Ariston Indonesia sendiri berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia lewat produk-produk yang ditawarkan.

Baca juga:  Mega Ingatkan Hindari Politik Uang dan SARA

“Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia. Ariston merupakan pemimpin pasar dalam kategori pemanas air di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 67 persen,” jelas Erwin.

Ariston meluncurkan Andris2 Top Wi-Fi yang merupakan smart water heater pertama di Indonesia pada 2020. Ini merupakan pemanas air pertama yang dilengkapi dengan WiFi dan aplikasi mobile yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun.

Baca juga:  Juve Tertahan di San Paolo

Andris2 Top Wi-Fi dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup. Ariston juga melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Ariston Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.

“Saya bangga dengan apa yang telah dicapai Ariston Thermo Indonesia sebagai pemimpin pasar kategori pemanas air di Indonesia. Kami memastikan inovasi dan adaptasi akan terus dilakukan, dan melayani yang terbaik harus selalu tetap dilanjutkan sehingga konsumen selalu yakin siapa yang harus dipercaya,” ujar Erwin. (Adv/balipost)

BAGIKAN