Ida Ayu Indira Melati Putri. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pegolf Bali Ida Ayu Indira Melati Putri, bakal turun di turnamen Asia Pasifik, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 10-13 November. Rencananya, pegolf yang akrab disapa Mela ini, bertolak ke Abu Dhabi, pada Sabtu (16/11).

Mela di Denpasar, Jumat (5/11), menerangkan, dirinya bersama lima pegolf Indoneisa lainnya, yang memiliki peringkat di Asia Pasifik. “Jadi, turnamen ini sifatnya undangan (invitatio), bagi pegolf amatirutri yang memiliki peringkat Asia Pasifik (women’s amateur Asia Pacific),” kata Mela.

Baca juga:  WHO Ingatkan Asia Pasifik Bersiap Hadapi Lonjakan Kasus

Dijelaskannya, kejuaraan yang mengambil venue di Abu Dhabi Golf Club ini, melibatkan pegolf andal dan tangguh dari berbagai negara. Sebagai persiapan, dirinya biasa berlaih di Sanur, Nusa Dua dan Pecatu, ditangani pelatih Ian Andrew. “Ya….intinya saya sudah berlaga, sebab berlatih beberapa bulan ini, khusus untuk menghadapi turnamen di Abu Dhabi,” ujar pegolf kelahiran Denpasar, 12 Juli 1997 ini.

Hanya, kata dia, dalam kejuaraan yang menuntaskan 18 hole itu, juga diikuti peserta dari Jepang, China, dan Korea. “Saya kira pegolf dari tiga negara tersebut, yang menjadi pesaing utama,” tuturnya.

Baca juga:  Tim Kabaddi Badung Tekuk Jembrana

Oleh sebab itu, dirinya tidak berani mematok target muluk-muluk. “Saya kira bisa tembus 20 besar saja, sudah lumayan prestasinya,” ungkap Mela.

Ia pun turun bersama atlet provinsi lain, termasuk pegolf pelatnas. “Kami hanya turun di nomor perorangan dan individu, sebab di event ini tidak dipertandingkan nomor beregu atau tim,” sebut dia. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN