Dua pelaku kasus pengeroyokan ditangkap dan ditahan di Mapolsek Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pengeroyokan terjadi di Pantai Kuta, Rabu (20/10). Indra Kumala (27) asal Sumatera Utara (Sumut) dikeroyok saat pesta miras di TKP.

Terkait kasus ini, polisi menangkap dua pelaku, Sabtu (23/10). Yaitu Ahmad Riadi (20) asal Sumut dan Agustius Sitorus (21) juga asal Sumut.

Hasil penyelidikan kasus ini, menurut Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, didampingi Kanitreskrim AKP Made Putra Yudhistira, Senin (25/10), korban saat diperiksa menyampaikan pada Rabu (20/10) pukul 22.00 WITA, dia bersama teman-temannya pesta miras di TKP. Saat asyik menikmati miras, tiba-tiba datang Agustius menghampiri korban.

Baca juga:  Sidang Korupsi APBDes, Oknum Perbekel Baha Dipenjara 4,5 Tahun

Pria yang kos di Jalan Melasti, Kuta ini, langsung membentak dan memukul wajah korban. Beberapa menit kemudian, datang Riadi bersama Jery. Mereka ikut mengeroyok korban hingga babak belur.

“Selain memukul menggunakan tangan kosong, pelaku menyerang korban dengan menggunakan batang kayu. Leher korban juga dipiting. Setelah korban tidak berdaya, para pelaku langsung kabur,” ucap AKP Yudistira.

Korban diantar teman-temannya melaporkan kejadian itu ke Polsek Kuta. Setelah menerima laporan ini, Tim Opsnal Polsek Kuta dipimpin AKP Yudistira dan Panit Ipda Adhi Waluyo melakukan penyelidikan.

Baca juga:  Pengamanan Nyepi, Korem "Back Up" Penuh Pemda

Berbekal informasi diperoleh di TKP, polisi berhasil menangkap Riadi dan Agustius di seputaran Jalan Pantai Kuta. Sementara Jery masih dalam pencarian.

Saat diinterogasi, tersangka Riadi mengaku awalnya Jery ditelepon Agustius dan disuruh datang ke TKP. Mereka bergegas ke TKP dan melihat Agustius menghajar korban.

Riadi dan Jery ikut mengeroyok korban. “Kami mengamankan barang bukti sebatang kayu yang dipakai memukul korban,” tegas Yudistira. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Integrasikan Laporan Masyarakat Melalui GSIS
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *