Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – JMJM (38) asal New Zealand dilarikan ke RS Siloam, Kuta, Sabtu (16/10). Dia terluka parah di leher karena dilukai menggunakan pecahan botol oleh warga Maroko, YEY (25).

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara, Senin (18/10) saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Pelaku sudah kami amankan,” ujarnya.

Iptu Purwantara mengungkapkan, pihaknya belum dapat data karena korban belum bisa diperiksa. Saat ini korban masih dirawat di RS Siloam, Kuta. “Kemungkinan Selasa korban baru melapor,” tegasnya.

Baca juga:  Wisdom Meningkat, Aktivitas Hotel Diawasi

Menurut sumber, kericuhan antar WNA terjadi di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, pukul 00.50 WITA. Awalnya korban bersama pacarnya menikmati hiburan di salah satu kafe.

Saat hendak ke tempatnya menginap, jalan macet. Korban dan satpam mengatur lalu lintas.

Tiba-tiba pelaku datang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Karena diserempet, korban kaget dan menegur pelaku. Pelaku tidak terima dan perang mulut terjadi berujung perkelahian.

Baca juga:  New Zealand to Open for Australian by April 2021

Pelaku mengambil botol bir lalu dipecahkan dan dipakai menyeerang korban. Sabetan pecahan botol itu mengenai leher korban. “Korban langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan pelaku diamankan polisi,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN