Tinjau -Bupati Karangasem I Gede Dana melakukan pemantauan proses pembangunan jembatan penghubung antara Desa Subagan dan Desa Asak,Kamis (7/10). Dalam peninjauan itu, bupati Gede Dana berharap kualitas jembatan sesuai dengan bestek. (BP/Ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bupati Karangasem I Gede Dana melakukan pemantauan proses pembangunan jembatan penghubung antara Desa Subagan dan Desa Asak, Kamis (7/10). Dalam peninjauan itu bupati tak menemukan pengawas maupun kontraktor. Gede Dana berharap kualitas jembatan sesuai dengan bestek.

Gede Dana, mengatakan, dirinya hanya ingin memastikan secara langsung sejauh mana pengerjaan telah berjalan sekaligus memberi semangat para pekerja proyek. Sebab, pihaknya tak ingin pengerjaan jembatan asal-asalan, sehingga dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu lama oleh masyarakat sekitar.

Baca juga:  Masa Tenang Pilgub Bali, Polres Badung Kerahkan 200 Personel

“Saya hanya ingin memastikan saja, proses pengerjaan jembatan ini dibangun dengan baik. Jangan sampai jembatan cepat jebol lagi. Untuk itu, kita minta masyarakat juga harus ikut serta mengawasi pengerjaannya,” katanya.

Gede Dana juga berharap, pihak kontraktor pelaksana agar mampu menghasilkan pekerjaan fisik jembatan sesuai perencanaan atau bestek. Sebab, harapan masyarakat terhadap jembatan ini sangat besar, karena warga dari beberapa desa selama ini sangat terbantu dengan adanya jembatan itu.

Baca juga:  Dewan Desak Tertibkan Tower Bodong

“Kita akan terus cek proses pembangunan jembatan ini. Nanti, kita kembali akan pantau pengerjaan dilapangan. Karena, harapan masyarakat atas dibangunnya jembatan ini sangat besar. Mengingat, lama jembatan rusak tanpa ada perbaikan dari pemerintah daerah,” jelasnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN