Astra Motor Bali menyerahkan piagam apresiasi ke RS Bhayangkara Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor Bali memberikan penghargaan ke RS Bhayangkara Denpasar sebagai apresiasi mendukung pelaksanan vaksinasi sekitar 400 karyawan hingga tuntas. Penyerahan apresiasi penghargaan dilaksanakan Kamis (23/9) yang diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar Pembina TK I dr. Ni Made Murtini, MARS dan Anak Agung Dewi Kartini, Humas Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar.

Made Murtini menyampaikan terima kasih atas perhatian dan apresiasi dari Astra Motor Bali kepada pihak Rumah Sakit. “Kepercayaan dari Astra Motor Bali yang telah melakukan vaksinasi di rumah sakit Bhayangkara Denpasar merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Sekaligus kami mensosialisasikan bahwa kami sekarang sudah bisa melayani masyarakat umum yang ingin berobat dengan fasilitas kesehatan yang sudah lengkap,” ujarnya.

Baca juga:  Astra Motor Bali Rayakan HUT ke 51 Tahun Secara Online

Corporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni, menyampaikan terima kasih atas bantuan dari pihak rumah sakit yang telah menuntaskan vaksinasi karyawan Astra Motor. Piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap dukungan yang telah diberikan.

Sementara itu, ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali, Christian Surjadi yang sekaligus sebagai pembina dalam program percepatan vaksinasi mengungkapkan vaksinasi merupakan bentuk layanan terbaik kepada konsumen. Ini, juga untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan Astra Motor dan sekaligus merupakan salah satu faktor kunci dalam proses pemulihan ekonomi khususnya pariwisata Bali.

Baca juga:  Belum Vaksinasi Lengkap, Puluhan Persen Warga Karangasem Rentan Terpapar COVID-19

“Dengan semangat Satu Hati, semoga program vaksinasi kolaborasi Astra Motor Bali dengan rumah sakit Bhayangkara Denpasar ini bisa berdampak baik untuk seluruh karyawan. Sehingga masyarakat tidak usah ragu dalam bertransaksi atau berkunjung ke seluruh jaringan resmi Honda wilayah Bali karena semua sudah vaksinasi,” tutup Christian. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *