Taman Soekesada Ujung. (BP/Dokumen)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Manajer Badan Pengelola Taman Soekasada Ujung, Ida Made Alit mengundurkan diri. Alit disebut sudah sepekan tak lagi menjabat.

Kepala Dinas Kebudayaan, I Putu Arnawa, saat dikonfirmasi pada, Selasa (14/9) tak menampik hal itu. Arnawa mengatakan, Ida Made Alit hampir sepekan telah mengundurkan diri dari jabatannya. “Pengunduran diri dari Ida Made Alit karena sejumlah alasan,” ujarnya.

Arnawa, menambahkan, pengunduran diri Ida Made Alit sendiri sudah disampaikan ke Dewan Pembina Badan Pengelola Taman Soekada Ujung dalam hal ini Bupati Karangasem, I Gede Dana, Wakil Bupati, Artha Dipa, Sekda Sedana Merta, dan dua orang dari Puri.

Baca juga:  Keindahan Lembah Harau Jadi Kunci Sukses Imam Arifin di Etape ke Tujuh Tour de Singkarak 2017

Dia menjelaskan, untuk saat ini manajer badan pengelola dijalankan oleh pelaksana tugas (Plt) dengan menunjuk salah satu Dewan Pembina. Yaitu Anak Agung Made Dewandra Djelantik. “Penunjukan Plt sampai pada dewan Pembina memilih manajer yang baru. Plt paling lama enam bulan,” tandasnya.

Ida Made Alit, juga membenarkan dirinya telah mengundurkan diri. “Ya saya sudah mundur sekitar sepekan lalu,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *