Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Peristiwa penemuan mayat terjadi di lobi kantor Perumda Tirta Hita Buleleng, Jalan Melati, Kelurahan Banjar Jawa Singaraja. Setelah diperiksa, diketahui identitas pria yang meninggal itu adalah Made Rimbawa (57) warga Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt.

Korban yang diketahui pensiunan karyawan di perumda tersebut. Ia ditemukan sudah tak bernyawa di lobi kantor Perumda Tirta Hita Buleleng Minggu (12/9).

Kepala Seksi (Kasi) Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto Senin (13/9) mengatakan, sebelum kejadian, korban bersama beberapa saksi menonton pertandingan sepak bola melalui televisi di pos satpam. Setelah siaran pertandingan usai, korban lantas tidur di lobi kantor.

Baca juga:  Pengunjung Pasar Renon Diimbau Wajib Masker

Saat pergantian jaga personel satpam, korban diketahui masih tertidur dan masih bernafas. Sekitar pukul 18.15 WITA, saksi Nengah Mangku terkejut setelah menemukan korban dengan tubuhnya terbujur kaku dan tangannya mengepal.

Mengetahui kejadian itu, saksi memberitahu karyawan lain sembari melaporkan kejadian itu ke polisi. “Jadi benar ada informasi penemuan mayat di kantor Perumda Tirta Hita Buleleng. Saksi menemukan sudah tak bernafas, ketika akan menyalakan lampu di lobi kantor itu lalu melapor ke Polsek Kota Singaraja,” katanya.

Baca juga:  Penyebaran COVID-19 Makin Masif, Pemerintah Diminta Fokus Pencegahan

Kasi Humas Iptu Sumarjaya menambahkan, pemeriksaan petugas kesehatan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal sekitar pukul 14.00 WITA.

Sementara dari keterangan keluarga, korban dalam kesehariannya sering mengonsumsi minuman beralkohol. Selain itu, korban juga memiliki riwayat sakit hipertensi.

Pihak keluarga menyatakan ikhlas dengan kematian korban. Jenazah korban telah diambil pihak keluarga. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *