DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah masing-masing sekolah, melakukan pendaftaran pada event yang diberi tajuk “Road To Honda School Olympic” pada Juli yang lalu, Astra Motor Bali menentukan 5 finalis per kategori. Penjuriannya dilakukan secara virtual.

Ajang kreativitas siswa yang menampilkan bakatnya sebagai bentuk penyampaian pesan edukasi secara kreatif melalui “Road To Honda School Olympic” telah berhasil terkumpul 25 peserta dari sekolah SMA dan sederajat di area Bali. Selanjutnya panitia bersama dengan dewan juri professional dibidangnya masing-masing melakukan tahap penilaian secara virtual. Seluruh kegiatan yang ditampilkan peserta telah mengikuti prokes dengan sangat ketat.

Baca juga:  Tembang Girang Bawa Pesan Seks Pranikah

Event yang di tayangan melalui account official resmi Instagram @hondafansbali telah aktif menyuguhkan mulai dari pendaftaran peserta hingga pengumuman 5 finalis per kategori.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan ada empat kategori di event “Road To Honda School Olympic” yang dilombakan. Yaitu Modern Dance Competition, Collaboration Performance, Acoustic Band Competition, dan Traditional Dance Competition dengan syarat dan ketentuan permasing-masing kategori lomba.

“Antusias peserta sangat terlihat sejak pendaftaran hingga kompetisi dimulai, kami ingin memberikan ruang melalui media virtual bagi siswa yang ingin menunjukkan bakatnya. Akan dipilih 5 finalis terbaik perkategori dan juga akan dipilih peserta favorite dengan syarat dan keteuan diantaranya harus vote melalui link yakni linktr.ee/hondafansbali yang dalam dilihat pada link bio Instagram @hondafansbali. Semoga dengan melalui kegiatan virtual ini siswa yang kreatif dapat terus berkarya melalui media virtual dan sekaligus menyebarkan pesan positif kegiatan kreatif di era milenial ini,” ungkap Henry.

Baca juga:  Karangasem Sabet Desa Wisata Budaya Terbaik di Trisakti Tourism Award 2021

Berikut daftar 5 finalis masing-masing kategori :

5 Finalis Collaboration Performance : SMAN Abiansemal, SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Kuta Utara.

5 Finalis Modern Dance Competition : SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Sukawati, SMAN 2 Mengwi, SMAN 2 Tabanan.

5 Finalis Traditional Dance : SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Baturiti, SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Tegallalang, SMAN 1 Pariwisata Klungkung.

5 Finalis Acoustic Band Competition : SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Busungbiu, SMAN 1 Baturiti, SMKN 3 Singaraja, SMAN 4 Singaraja.

Baca juga:  Untuk PKB, Buleleng Anggarkan Rp 1,3 Milyar

Dita salah satu perwakilan peserta mengatakan acara yang diselenggarakan oleh Honda ini sangat bagus. “Kita bisa tetap berkreasi di masa pandemi dan bisa berprestasi serta kami berharap kedepannya agar acara ini tetap berlanjut,” tutupnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *