Presiden Joko Widodo. (BP/BPMI Setpres)

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden RI Joko Widodo memanggil para petinggi partai koalisi ke Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/8). Pemanggilan ini, untuk membahas persoalan penting bangsa.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, basarkan keterangan yang disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid, pertemuan berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. “(Yang hadir) Saya dan Ketua Umum (PKB). (Pembicaraan) Soal yang penting bagi bangsa ini,” ujar Hasanuddin Wahid dihubungi di Jakarta, Rabu.

Baca juga:  Remisi Susrama Dicabut, Ini Reaksi Keluarga

Menurut Hasanuddin Wahid, dalam pertemuan tersebut Presiden mengundang seluruh partai koalisi yang berada di parlemen. Dia mengatakan salah satu persoalan yang dibahas tentang menyatunya semua kekuatan dan elemen bangsa untuk bahu membahu dan berjibaku mengatasi pandemi dan mempercepat pemulihan ekonomi.

“Menyatunya semua kekuatan dan elemen bangsa untuk bahu membahu dan berjibaku mengatasi pandemi dan mempercepat pemulihan ekonomi serta mengurai semua hambatan-hambatan yang menghalangi percepatan penanganan pandemi dan pembangunan nasional, baik hambatan peraturan maupun lainnya,” jelas dia.

Baca juga:  Hari Keempat, 8 Balon DPD Serahkan Syarat Dukungan

Dia mengatakan PKB mengapresiasi pemerintah yang semakin arif dalam menangani semua persoalan, baik pengatasan pandemi, pemulihan ekonomi dan percepatan pembangunan.

“PKB ingin semua elemen bangsa bersatu padu dengan pemerintah untuk mewujudkan itu semua dengan musyawarah dan gotong royong,” jelas dia. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *