Dahan Pohon Trembesi terseret truk dan menimpa sebuah mobil Pick-Up dan motor, Sabtu (21/8). (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Dahan besar pohon trembesi terseret truk box yang kebetulan melintas di Jalan Raya Tojan menuju Pantai Klotok, Klungkung, Sabtu (21/8). Akibatnya, dahan pohon yang patah menimpa mobil Pick-Up L300 DK 8188 MB hingga kaca depannya hancur. Selain itu, juga menimpa sepeda motor DK 5664 CQ.

Kepala Pelaksana BPBD Klungkung Putu Widiada, mengatakan peristiwa ini praktis menutup seluruh akses jalan sekitar pukul 12.00 WITA. Personil TRC BPBD Klungkung terjun dengan 5 mesin gerbaji mesin untuk membersihkan pohon dari akses jalan raya.

Baca juga:  Tabanan Miliki Klinik Koperasi dan UKM

ementara sopir Pick-Up Komang Agus Setiawan (24) asal Penaban ini selamat dari kejadian itu. Ia hanya nampak shock.

Demikian pula pengendara sepeda motor selamat dari terjangan dahan besar pohon trembesi itu. Kebetulan motor ini tengah parkir di dekat lokasi. “Antisipasi selanjutnya, kami akan merabas cabang-cabang yang ke tengah jalan raya. Karena sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Ini untuk mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya yang diakibatkan pohon perindang,” katanya.

Baca juga:  BOR RSUD Klungkung Tinggi, 30 Persen dari Dua Kabupaten Ini

Di sisi lain, kecelakaan juga terjadi di dekat dahan pohon yang menerjang mobil ini. Mobil Pick-Up putih penuh barang terperosok ke areal pertanian warga hingga terbalik.

Informasi dari warga setempat, mobil ini mengalami kecelakaan setelah menghindari dahan pohon yang menutupi akses jalan setempat. Pihak kepolisian dari Sat Lantas Polres Klungkung sudah turun ke lokasi untuk melakukan penanganan. (Bagiarta/balipost

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *